Berita Olahraga

Atlet Borneo Fighting Club Tabalong Ini Siap Hadapi Manado Camp di One Pride MMA 2018

Atlet beladiri Borneo Fighting Club (BFC) Tabalong, Hery the Phyton Asra tengah mempersiapkan diri bertarung di ajang One Pride MMA 2018.

Atlet Borneo Fighting Club Tabalong Ini Siap Hadapi Manado Camp di One Pride MMA 2018
istimewa
Atlet BFC Tabalong, Hery the Phyton Asra (kiri) dan pelatih BFC Tabalong, Roy Prihatinema (kanan).

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Atlet beladiri Borneo Fighting Club (BFC) Tabalong, Hery the Phyton Asra tengah mempersiapkan diri bertarung di ajang One Pride MMA 2018.

Pada partai tambahan tersebut, Hery akan berhadapan dengan atlet dari Manado Camp, Apris Montako pada Sabtu (14/7/2018) mendatang dan akan ditayangkan secara live di tv One.

"Di bawah kepelatihan Roy Prihatinema, persiapan Hery sudah berjalan maksimal. Ini pertama kalinya atlet BFC tampil di televisi, dan Hery pun sangat berkeinginan menampilkan yang terbaik," ujar Manajer BFC, dr Ferry Kustono kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Incar Tuan Rumah Kejurnas 2018, Hal Ini yang dilakukan PDBI Kalsel

Selain Hery, ada beberapa atlet BFC lainnya yang juga latihan rutin untuk persiapan mengikuti berbagai kejuaraan beladiri.

"Harapan kami, semoga tampilnya Hery di ajang One Pride MMA ini dapat memotivasi atlet Tabalong dan Kalsel lainnya agar dapat terus mengasah kemampuan di berbagai kejuaraan," imbuhnya.

Baca: Prediksi Nigeria vs Islandia Grup D Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

Baca: Wanita Cantik Ini Menjagokan Brazil Menang Melawan Kosta Rika

One Pride MMA merupakan sebuah gelaran kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dilaksanakan melalui kerjasama tv One dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia. Kompetisi ini digelar sejak
9 April 2016 lalu dan menyelesaikan tiga musim kompetisi hingga saat ini.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah menjadi wadah buat menumbuhkan minat masyarakat Indonesia pada MMA, serta melahirkan atlet MMA berkualitas yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved