Berita Hulu Sungai Selatan

Hadad Alwi dan Sulis Akan Hibur Warga HSS Saat Kampanye Terbuka

Penyanyi rilegi dari Jakarta Haddad Alwi dan Sulis akan menghibur warga Hulu Sungai Selatan (HSS) pada kampanye terbuka

Hadad Alwi dan Sulis Akan Hibur Warga HSS Saat Kampanye Terbuka
istimewa
kedua Paslon Pilkada 2018 bersama Ketua MUI HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penyanyi rilegi dari Jakarta Haddad Alwi dan Sulis akan menghibur warga Hulu Sungai Selatan (HSS) pada kampanye terbuka yang dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Sabtu, (23/6/2018).

Kampanye terbuka ini akan digelar oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati HSS nomor urut satu HM Najamuddin dan HM Ridha.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor urut satu M Ikhsan mengatakan persiapan kampanye terbuka terus dimaksimalkan. Baik dari segi pengamanan, tim orasi hingga Partai Politik (Parpol) pendukung.

"Atas saran ulama dan habib maka diputuskan tim kita mendatangkan Hadad Alwi dan Sulis pada kampanye terbuka besok," katanya, Jumat (22/6/2018).

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Kegiatan kampanye dijadwalkan akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 WITA. Dengan berbagai agenda kegiatan mulai dari orasi dari Paslon dan orasi dari juru kampanye (Jurkam) dan penampilan penyanyi religi Hadad Alwi dan Sulis.

Sebelum kampanye terbuka, pihaknya sudah menggelar halal bihalal bersama warga Daha pada Rabu malam yang juga dihadiri Hadad Alwi dan Sulis.

Sebelumnya, Paslon Nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsury Arsyad lebih dulu melakukan kegiatan kampanye terbuka dengan mendatangkan wali band pada Selasa (19/6/2018) di lapangan Lambung Mangkurat.

Baca: Dulu Diterpa Isu Video Syur Aura Kasih dengan Ariel NOAH, Dia Tangkis Gosipnya dengan Ini

Kegiatan kampanye terbuka ini mampu menyedot ribuan pendukung dan simpatisan dari warga HSS yang datang ke Lapangan Lambung Mangkurat.

Ketua KPU HSS Imron Rosyadi mengatakan kampanye terbuka bagi kedua Paslon hanya dilakukan satu kali. Kedua Paslon melaksanakan kampanye terbuka di Lapangan Lambung Mangkurat.

"Berdasarkan PKPU nomor 4 tentang kampanye masing-masing paslon hanya diberikan satu kali melaksanakan kampanye terbuka atau rapat umum.
Untuk Paslon satu akan melaksanakan pada 23 Juni dan untuk Paslon dua sudah melaksanakan pada 19 Juni lalu," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved