Asian Games 2018

Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Jelang Asian Games 2018

Laga ujicoba Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Korea Selatan bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor

Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Jelang Asian Games 2018
BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia di sepak mula laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga ujicoba Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Korea Selatan bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Laga yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB ini dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Dipimpin langsung pelatih Luis Milla, para pemain timnas U-23 menjalani latihan perdana mereka di lapangan A di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada sesi latihan Rabu petang ini, pelatih asal Spanyol hanya memberi porsi latihan ringan untuk memulihkan kebugaran setelah hampir semua pemain menikmati liburan hari raya lebaran.

Baca: Klasemen Grup C Piala Dunia 2018 - Kylian Mbappe Cetak Sejarah, Les Bleus ke Babak 16 Besar

“Porsi latihan hari ini memang tidak terlalu berat karena memang untuk pemulihan kebugaran pemain. Luis Milla cukup puas karena kondisi fisik para pemain cukup bagus meski mereka jeda bermain karena libur lebaran,” kata Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti dikutip PSSI.org.

Menurut Bima, kalaupun ada latihan strategi, Milla hanya memberi sedikit porsi latihan strategi permainan transisi dari lini bertahan ke lini serang.

“Milla juga menekankan agar para pemain selalu fokus dan menjaga konsentrasi permainan sepanjang permainan. Jika kehilangan bola, pemain harus cepat merespons. Makanya tadi kita bikin small game,” jelas Bima.

Baca: Hasil (Skor) Akhir Prancis vs Peru di Piala Dunia 2018 - Skor 1-0, Berkat Kylian Mbappe

Timnas Indonesia akan menjalani sesi latihan selama tiga hari sampai laga uji coba. Menurut Bima Intenistas porsi latihan akan terus ditambah sampai pada kondisi ideal untuk bertanding.

Korea Selatan lawan yang kuat, Milla ingin para pemain bisa mendapatkan pelajaran yang bagus dari pertandingan ini.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help