Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 - Sama-sama Jaga Peluang

Sesaat lagi, laga Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 akan berlangsung. Susunan pemain Nigeri vs Islandia pun

Susunan Pemain Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 - Sama-sama Jaga Peluang
FootBall5Star.com
Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, laga Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 akan berlangsung. Susunan pemain Nigeri vs Islandia pun sudah dirilis. Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV, Jumat (22/6/2018) pukul 22.00 WIB .

Link live streaming Nigeria vs Islandia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat situs penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com atau nontonliga.com.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Nigeria vs Islandia merupakan laga penting di Stadion Volgograd Arena. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan guna menghidupkan peluang lolos ke babak berikutnya.

Dibandingkan Nigeria, Islandia sedikit diuntungkan. Sukses menahan imbang favorit juara, Argentina 1-1 pada partai pertama Piala Dunia 2018 menjadi modal berharga untuk pasukan Heimir Hallgrimsson tersebut.

Meski diunggulkan, Islandia tetap harus mewaspadi kekuatan Nigeria. Armada Gernot Rohr tersebut bergairah untuk meraih kemenangan pertama. Nigeria membutuhkan poin penuh untuk tetap bertahan dalam persaingan melaju ke babak perdelapan final.

Baca: Gol Ivan Rakitic di Menit Tambahan Sempurnakan Keunggulan 3-0 Kroasia Atas Argentina

Baca: Tonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP dengan Cara Melakukan Hal Berikut Ini

Bomber Nigeria, Odion Ighalo berjanji bakal berjuang habis-habisan untuk mencaplok poin penuh. Maka dari itu, keluar menyerang sejak menit awal merupakan opsi satu-satunya untuk mencuri kemenangan.

Pemain Islandia merayakan gol yang dicetak oleh Alfred Finnbogason ke gawang Argentina pada laga Piala Dunia di Stadion Spartak, Sabtu (16/6/2018).

Baca: Hasil (Skor) Akhir Brasil vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018 - Skor 2-0, Tangisan Neymar!

Baca: Lionel Messi Kalah 0-3 dari Kroasia, Pria India Nekat Bunuh Diri, Kecewa Berat

Saat ini, Islandia unggul satu peringkat dari Nigeria di klasemen sementara Grup D. Islandia bercokol di posisi ketiga dengan satu poin.

Sementara Nigeria berstatus juru kunci grup. John Obi Mikel dan kawan-kawan belum mencatatkan poin dengan selisih gol minus dua.

Susunan Pemain Nigeria vs Islandia di Piala Dunia 2018
Susunan Pemain Nigeria vs Islandia di Piala Dunia 2018 (Twitter FIFA World Cup)
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved