Kriminalitas Banjarmasin

Terjadi di Lingkar Dalam Banjarmasin Selatan, HP Dirampas Lalu Pacar Diperkosa di Depan Mata

Maksud hati ingin memadu kasih, namun apa daya malah petaka yang menjumpainya. Ya, hal itulah yang dialami dua warga Kota Ban

Terjadi di Lingkar Dalam Banjarmasin Selatan, HP Dirampas Lalu Pacar Diperkosa di Depan Mata
Ghani
Pelaku perampokan disertai perkosaan di Lingkar Dalam Selatan, Banjarmasin Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Maksud hati ingin memadu kasih, namun apa daya malah petaka yang menjumpainya.

Ya, hal itulah yang dialami dua warga Kota Banjarmasin, SO (15) dan HD (23) saat mereka asyik dimabuk asmara, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 23.00 lalu.

Namun suasana romantis tersebut malah berujung runyam. Itu menyusul kedatangan dua pria tak dikenal, yang telah melakukan tindak pidana kejahatan.

Ironisnya, mereka tidak hanya menjadi sasaran pencurian dengan kekerasan, melainkan satu diantaranya korban juga sempat diperkosa.

Informasi diperoleh, adapun kejadian tersebut berawal saat kedua korban sedang asyik berbincang di atas sepeda motornya, Senin (18/6) sekitar pukul 23.00 lalu.

Bertempat di kawasan Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, mereka yang semula dimabuk asmara, tiba-tiba didatangi dua pria tak dikenal.

Pelaku pun kemudian mengancam kedua korban. Di antara pelaku bahkan hendak memukulkan dengan balokan kayu, SO dan HD yang semula tenang pun tiba-tiba panik bercampur ketakutan.

Seiring itu pula, kedua pelaku yang belakangan diketahui bernama Tisun (34) dan RD (18) melancarkan aksinya.

Mereka memanfaatkan ketakutan kedua korban dengan merampas dua handphonenya.

Tidak puas sampai disitu, ironisnya warga Tatah Belayung itu juga memperkosa pacar HD yang masih gadis berusia dibawah umur.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved