Kriminalitas Banjarmasin

Udin Tak Berkutik Saat Rumahnya di Karang Mekar Banjarmasin Timur Digeledah Ditnarkoba Polda Kalsel

Rabu (20/6/2018) siang tampaknya tak akan dilupakan oleh Syafrudin alias Udin warga Jalan Ratu Zaleha Gang H Asnawi Rt21 Rw 02 Kelurahan Karan

Udin Tak Berkutik Saat Rumahnya di Karang Mekar Banjarmasin Timur Digeledah Ditnarkoba Polda Kalsel
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Rabu (20/6/2018) siang tampaknya tak akan dilupakan oleh Syafrudin alias Udin warga Jalan Ratu Zaleha Gang H Asnawi Rt21 Rw 02 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur. Pasalnya lagi berada di kediamannya ia didatangi beberapa petugas berpakaian preman,

Keterkejutannya bertambah kala petugas dari Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan ini melakukan penggeledahan. Alhasil dari penggeledahan ini petugas temukan puluhan paket sabu siap edar.

Informasi dihimpun penangkapan Udin yang hanya tamatan SD ini tak lepas dari masuknya info bahwa Udin diduga kerap melakukan transaksi obat-obatan terlarang jenis narkoba.

Hal ini pun langsung ditelusuri petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan.

Beberapa waktu penyidikan dilakukan petugas hingga Rabu (20/6) sekitar pukul 12.00 Wita diperoleh info bahwa Udin diduga menyimpan narkoba yang akan diedarkan. Maka dengan cepat petugas bergerak ke kediamannya tersebut.

Tiba di lokasi ternyata Udin ada di rumah dan setelah memperkenalkan diri mereka adalah petugas penggeledahan pun dilakukan.

Ruang demi ruang dilakukan penggeledahan hingga kamar Udin pun digeledah petugas dengan teliti.

Saat itulah ditemukan bungkusan dan kala di buka di dalamnya terdapat puluhan paket sabu.

Ketika itulah ia tak bisa mengelak lagi dan hanya bisa pasrah digelendang ke Polda Kalsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ketika dikonfirmasimembenarkan penggeledahan yang dilakukan pihaknya kediaman Udin pada Rabu (20/6) siang.

Menurutnya dari penggeledahan itu pihaknya temukan narkotika jenis sabu di kamarnya.

Yakni 12 paket sabu berat bersih 0,96 gram, 10 (sepuluh) paket sabu berat bersih 1,01 gram, 6 (enam) paket sabu berat bersih 0,54 gram, 2 (dua) paket sabu berat berat bersih 0,20 gram, dan 1 (satu) buah kotak rokok Gudang Garam Surya 12 warna merah dan 1 (satu) buah kotak Rokok LA Ice 16 warna putih.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help