Berita Kalteng

KONI Palangkaraya Miliki Gedung Repsesentatif Manfaatkan Eks Bangunan Persepar

Gedung yang sebelumnya milik Persatuan Sepak Bola Palangkaraya (Persepar) dan sudah sekitar sepuluh tahun

KONI Palangkaraya Miliki Gedung Repsesentatif Manfaatkan Eks Bangunan Persepar
faturahman
Gedung baru KONI Kota Palangkaraya di Jalan Tangkasiang Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mulai Sabtu (23/6/2018) menempati gedung baru di Jalan Tangkasiang, Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Gedung yang sebelumnya milik Persatuan Sepak Bola Palangkaraya (Persepar) dan sudah sekitar sepuluh tahun tidak digunakan sehingga banyak bagian fisiknya yang rusak , kini mulai dimanfaatkan oleh pengurus KONI.

Gedung yang dibangun oleh Pemerintah Kota yang bersebelahan dengan Gedung BNN Provinsi Kalteng tersebut, mulai ramai dikunjungi atlet dari beberapa cabor yang juga berkantor di tempat tersebut.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Ketua KONI Kota Palangkaraya, Sigit K Yunianto, mengatakan, keinginan para atlet dan pengurus cabor agar KONI Palangkaraya memiliki gedung yang representatif sudah terwujud sehingga tinggal memanfaatkannya dengan baik.

"Gedung ini memang awalnya milik Persepar, tetapi karena lama tidak dimanfaatkan dan tampak rusak, kami perbaiki sehingga saat ini sudah bagus untuk di tempati pengurus KONI," ujar Ketua DPRD Kota Palangkaraya ini.

Baca: UPDATE SKOR - Belgia vs Tunisia Piala Dunia 2018, Gol Romelu Lukaku Dibalas Dylan Bronn Skor 2-1

Sigit juga mengatakan, pihaknya sejak tahun 2016 yang lalu juga membenahi manajemen keuangan atlet dengan menyetorkan bonus atau uang pembinaan kepada atlet langsung lewat rekening.

"Mejemen untuk pengelolaan keuangan telah kami perbaiki dengan menyetorkan dana untuk atlet langsung lewat rekening sehingga tidak adalagi keluhan soal pendanaan untuk atlet berprestasi, saya berharap manajemen ini dipertahankan dan yang masih kurang diperbaiki lagi," ujarnya. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved