Kriminalitas Banjarmasin

Mantap! Satu Hari Petugas Geledah Lima Tempat, Sukses Sita 562 Gram Sabu

Dalam aksi penggeledahan yang berlangsung cepat ini petugas menemukan sabu sebanyak 500 gram

Mantap! Satu Hari Petugas Geledah Lima Tempat, Sukses Sita 562 Gram Sabu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berantas setiap pelaku penyalahgunaan narkoba dilakukan oleh petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Pada Kamis (21/6) hingga Jumat (22/6) dinihari petugas menggeledah lima lokasi berbeda di kota Banjarmasin.

Dalam aksi penggeledahan yang berlangsung cepat ini petugas menemukan sabu sebanyak 500 gram lebih atau 1/2 ons sabu. Enam orang diamankan termasuik kurir, pembeli, serta bandar sabu.

Pertama petugas menggeledah kediaman Amat di Jalan Pengembangan Banjarmasin Timur pada Kamis (21/6) sekitar pukul 14:00 Wita dan petugas menemukan menemukan sabu di dalam dompetnya di kantong sebelah kiri dan di kantong celana sebelah kanannya juga digeledah petugas lagi menemukan dua paket sabu paket hemat san satu butir ineks.

Kemudian petugas menuju lokasJalan Benua Anyar ditempat M Supiansyah alias Usuf serta Murti Anisa. Lagi-lagi disini petugas temukan satu paket sabu seberat 2,55 gram.
Ppetugas terus mengembangkan penyidikan dengan kembali dengan menuru lokasi di Jalan RE Martadinata , Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah dan temukan dua orang yakni Hamdani yang kerap dipanggil Acut dan Erma Yunisa alias Yuyun. Lagi-lagi dilokasi ini ditemukan satu paket sabu ukuran besar denghan berat sekitar 100,83 gram.

Tak berhenti disini petugas mengembangkan ke lokasi di Jalan Haryono MT alias TKP 4 dan menemukan Sami'an alias Mi'an dan saat digeledah ditemukan sabu pajet kecil seberat 2,13 gram..

Kemudian jelang dinihari itu petugas bergerak lagi ke kediaman Yuyun di Jalan RE Martadinata Gang BTN Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah dan temukan dua paket besar sabu masing-masing dengan berat 201,46 gram dan 220,55 gram sabu,

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin, Sabtu (23/6) siang membenarkan penggeledahan dan penangkapan di lima TKP oleh petugasnya.

Dimana dari penggeledahan ini pihaknya menemukan total sabu berat kotor 577, 88 gram dan berat bersih 562,5 gram.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help