Ekonomi dan Bisnis

OJK Tetapkan Jajaran Direksi Baru BEI, Ini Susunan Direksi Terbarunya

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tetapkan nama-nama Jajaran Direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) yang baru masa jabatan 2018-2021

OJK Tetapkan Jajaran Direksi Baru BEI, Ini Susunan Direksi Terbarunya
kontan
Bursa Efek Indonesia (BEI) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tetapkan nama-nama Jajaran Direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) yang baru masa jabatan 2018-2021, Jumat (22/6/2018).

Melalui Surat Nomor 74/D.04/2018, OJK tetapkan nama Inarno Djayadi sebagai Direktur Utama (Dirut) BEI yang gantikan Dirut sebelumnya Tito Sulistio.

Keputusan tersebut merupakan hasil keputusan Dewan Komisioner OJK setelah pertimbangkan hasil penilaian kemampuan dan kepatutan yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

Baca: Tradisi Unik Batungkih Kayu Balangan, Dalam Hitungan Menit Dapatkan Potongan Kayu Segini!

Selain Inarno, Direktur Penilaian Perusahaan BEI yang baru ditetapkan IGD N Yetna Setia, Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa, Laksono Widito Widodo, Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan, Kristian Sihar Manullang.

Sedangkan Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Resiko, Fithri Hadi, Direktur Pengembangan Hasan Fawzi dan Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia, Risa Effennita Rustam.

Baca: Rayakan 1 Miliar Pengguna, Instagram Rilis Fitur Baru IGTV, Begini Cara Penggunaannya

Baca: Hasil Lengkap Tiga Laga Krusial Grup D dan E Lanjutan Piala Dunia 2018 Rusia

Keputusan atas Jajaran Direksi Baru BEI tersebut akan segera efektif setelah mendapat persetujuan dari RUPS PT BEI.

Kepala BEI Banjarmasin, Yuniar berharap dengan kepemimpinan baru BEI ini dapat lebih majukan lagi dan pertahankan inklusi keuangan pasar modal yang cukup pesat selama ini.

"Kami berharap visi misi para pimpinan terpilih bisa terus bawa BEI tetap dan terus lebih maju kedepannya," kata Yuniar.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved