Piala Dunia 2018

Hasil Akhir Laga Serbia vs Swiss - Aksi Spentakuler Xherdan Shaqiri Bawa Swiss Menang 1-2

Tidak hanya itu, setelah mengecoh penjaga gawang Serbia, Shaqiri menyarangkan gol kedua dimenit akhir

Hasil Akhir Laga Serbia vs Swiss - Aksi Spentakuler Xherdan Shaqiri Bawa Swiss Menang 1-2
Reuters via FIFA
Pemain Swiss merayakan gol kegawang Serbia, kedudukan 1-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aksi tunggal Xherdan Shaqiri giring bola dari dari tengah lapangan, menjadi pemandangan spektakuler laga Laga Serbia vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6/2018) berlangsung seimbang dengan posisi gol 1-1.

Tidak hanya itu, setelah mengecoh penjaga gawang Serbia, Shaqiri menyarangkan gol kedua dimenit akhir berhasil membawa kemenangan untuk Swiss.

Seperti diketahui, babak kedua laga Serbia vs Swiss berjalan seru dengan serangan seimbang, namun dimenit 52' striker Swiss Granit Xhaka melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti dan membobol gawang Serbia.

Laga Serbia vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6/2018) berlangsung seimbang dengan posisi gol 1-1.

Sebelumnya di menit 5' babak pertama, penyerang Serbia Aleksandar Mitrovic menyarangkan bola ke gawang Swiss. Untuk sementara Serbia ungguli Swiss 1-0 dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6/2018).

Gol Aleksandar Mitrovic tercipta setelah mendapat umpan lambung yang tidak ia sia-siakan, lewat sundulan kepalanya bola meluncur tanpa bisa dihalau penjaga gawang Swiss

Laga Serbia vs Swiss bisa ditonton siaran langsung (live) di Trans TV Serbia dan link live streaming melalui handphone (hp) diaplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat situs penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com atau nontonliga.com. Ini karena live streaming Piala Dunia 2018 tak dilayani oleh Trans TV dan Trans7 karena terkait hak siar.

Serbia adalah pemimpin klasemen sementara, tapi Swiss sedang percaya diri usai mengimbangi sang favorit Brasil pada laga pertama.

Serbia mengawali kiprahnya di Rusia dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika. Gol tunggal penentu kemenangan The Eagles dicetak oleh bek dan kapten Aleksandar Kolarov.

Swiss juga meraih hasil positif di laga pertama. Meski tidak menang, tapi hasil imbang 1-1 berkat equaliser Steven Zuber saat melawan Brasil terbilang sangat memuaskan.

Itu juga menjadi bukti bahwa Stephan Lichtsteiner dan kawan-kawan tidak boleh diremehkan.

Halaman
12
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help