Berita Banjarmasin

Hambali, Pemilik Rumah Reyot di Kuin Utara, Sekarang Bisa Bernafas Lega

Bagaimana tidak, kebahagiaan yang dirasakan pria berkaos lusuh yang tinggal di Kuin Utara

Hambali, Pemilik Rumah Reyot di Kuin Utara, Sekarang Bisa Bernafas Lega
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Dewi, anggota Habar Banua 6+ saat menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan rumah warga tak mampu di Kuin Utara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Senyum terpancar di raut wajah Hambali, Minggu (24/6/2018) siang.

Bagaimana tidak, kebahagiaan yang dirasakan pria berkaos lusuh yang tinggal di Kuin Utara, Banjarmasin Utara ini karena ia kedatangan tamu istimewa yaitu anggota relawan Habar Banua 6+, Dewi.

"Silahkan masuk mba," tuturnya sembari menunjukkan bagian rumah yang layak untuk tamunya.

Bagaimana tidak istimewa kedatangan perempuan muda ini, pasalnya Hambali bakal mendapat berkah yang selama ini ia nantikan.

Apalagi sudah bertahun-tahun mengharapkan perbaikan rumahnya yang reyot belum juga terkabul, kini setidaknya Hambali bisa mengucap syukur dan menarik nafas lega.

Hambali mendapatkan donasi dana dari anggota Habar Banua 6+, yang diserahkan Dewi beserta kawan-kawan serta donatur lainnya.

Meski terbilang sedikit atau masih jauh menutupi semua biaya perbaikan rumahnya, namun sudah bisa memperbaiki bagian penting dari rumahnya.

"Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Semoga bantuan dalam bentuk uang ini bisa menyulap rumah saya yang reyot, menjadi lebih layak," ungkapnya.

Sementara Dewi, mengaku jumlah dana yang diberikan pihaknya kepada Hambali tersebut berjumlah Rp 3.729.000. Dana tersebut merupakan hasil penggalangan dana pihaknya baik dari anggota Habar Banua 6+ maupun relawan lainnya.

"Kami juga masih membuka kesempatan kepada donatur lainnya bila ingin mendonasikan rezekinya, yang tidak lain tujuannya pun untuk perbaikan dan pembangunan rumah pak Hambali," ungkap Dewi. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved