Liga Lainnya

Jadwal Lechia Gdansk vs Apoel Malam Ini : Egy Maulana Vikri Dimainkan?

Dijadwalkan laga Lechia Gdansk vs Apoel FC dilaksanakan pukul 21.00 waktu setempat atau Senin (25/6/2018) pukul 02.00 WIB dinihari nanti.

Jadwal Lechia Gdansk vs Apoel Malam Ini : Egy Maulana Vikri Dimainkan?
instagram
Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Polandia tempat pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bermain, Lechia Gdansk dijadwalkan melakukan pertandingan persahabatan melawan klub asal Siprus, Apoel FC, Minggu (24/6/2018).

Dijadwalkan laga Lechia Gdansk vs Apoel FC dilaksanakan pukul 21.00 waktu setempat atau Senin (25/6/2018) pukul 02.00 WIB dinihari nanti.

Laga Lechia Gdansk vs Apoel hanya bisa disaksikan lewat tayangan live streaming karena belum ada konfirmasi ada televisi nasional yang menyiarkan langsung.

Baca: Prediksi Skor Inggris vs Panama Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

Namun, sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian secara resmi apakah Egy akan benar-benar diturunkan menjadi bagian skuat Lechia Gdansk dalam laga tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Trans TV Via K-Vision, Piala Dunia 2018, Inggris Vs Panama Pukul 19.00

Melalui akun Instagram dan Twitter resmi Lechia Gdansk, mereka mengunggah saat-saat Egy berlatih bersama rekan-rekannya satu timnya.

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Inggris vs Panama di Grup G Piala Dunia 2018

Lewat balasan komentar Instagramnya pada Jumat (22/6/2018), Lechia Gdansk seolah memberikan kode terkait kehadiran Egy dalam laga tersebut.

"@lechiagdansk_indonezji, kami akan menyiarkan secara langsung momen saat @egymaulanavikri akan memasuki lapangan," tulis akun resmi Lechia Gdansk untuk membalas warganet yang meminta adanya tayangan langsung pertandingan via streaming, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Komentar Lechia Gdansk diunggahannya pada Minggu (24/6/2018).

Jika ditelaah, balasan itu seolah kode jika Egy akan turut hadir dalam laga.

Kita nantikan sama-sama apakah nanti Egy benar-benar akan diturunkan di laga Lechia Gdansk vs Apoel dinihari nanti. Semoga!

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved