Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung Trans TV Via K-Vision, Piala Dunia 2018, Inggris Vs Panama Pukul 19.00

Jadwal siaran langsung Inggris Vs Panama, Minggu 24 Juni 2018, Trans TV bisa ditonton bagi pelanggan K-Vision pukul 19.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Trans TV Via K-Vision, Piala Dunia 2018, Inggris Vs Panama Pukul 19.00
istimewa
Timnas Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NIZHNY NOVGOROD - Timnas Inggris dan timnas Panama akan melanjutkan perjalanannya di Piala Dunia 2018 saat keduanya bertemu pada laga penyisihan Grup G yang akan digelar pada Minggu (24/6/2018) pukul 19.00 WIB di Stadion Nizhny Novgorod.

Jadwal siaran langsung Inggris Vs Panama, Minggu 24 Juni 2018, Trans TV bisa ditonton bagi pelanggan K-Vision pukul 19.00 WIB.

Baca: Prediksi Skor Inggris vs Panama Grup G Piala Dunia 2018 Live Trans TV Malam Ini

Selain itu Laga Inggris vs Panama juga disiarkan langsung di Trans TV yang merupakan lanjutan laga kedua Grup G dan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Kalau tak bisa disaksikan lewat live streaming Trans TV, live streaming Inggris vs Panama juga bisa disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti Yalla-shoot.com, TVbersama dan lainnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Jepang vs Senegal Grup H Malam Ini, Berlangsung Ketat!

Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar andai mampu mengalahkan Panama pada laga ini. Saat ini, Harry Kane dkk berada di peringkat kedua klasemen berkat kemenangan 2-1 atas Tunisia di laga pertama.

Inggris memiliki selisih tiga angka dari Belgia di peringkat pertama yang sudah bermain terlebih dahulu. Menang atas Panama, Inggris dan Belgia akan otomatis lolos ke 16 besar.

Baca: LIVE Trans TV & MAXstream - Inggris vs Panama Grup F Piala Dunia 2018, Inggris Wajib Menang!

Bagi Panama, laga ini dipastikan akan sangat sulit karena di atas kertas kalah dari segi materi pemain. Jika ingin memperpanjang napas di Piala Dunia 2018 ini, Panama minimal harus meraih satu poin untuk berjuang kembali pada laga terakhir.

Pada laga pertama, Panama meraih hasil buruk saat takluk 0-3 dari Belgia.

Terkait peluang saat menghadapi Inggris, pemain belakang Panama, Harold Cummings, menyebut timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa terus bersaing.

"Kami akan berjuang pada laga ini. Kami pergi ke sini untuk bisa terus bersaing. Kami akan melakukan tugas kami melawan tim mana pun yang akan kami hadapi." kata Harold Cummings seperti dikutip dari BBC, Sabtu (23/6/2018).

Halaman
12
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help