Ekonomi dan Bisnis

Memasuki Tahun Ajaran Baru Buku Tulis Jadi Incaran, Ini Tempat yang Mulai Diserbu

Masyarakat di sela berbelanja memenuhi kebutuhan pokok juga menyempatkan untuk melengkapi perlengkapan sekolah.

Memasuki Tahun Ajaran Baru Buku Tulis Jadi Incaran, Ini Tempat yang Mulai Diserbu
hasby
Karyawati Gramedia Veteran menunjukan promo buku tulis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Toko menjual alat tulis sudah menggeber promo jelang tahun ajaran baru. Beberapa produk sudah didiskon, terutama untuk buku tulis.

Manager ATK&CO, Chacha Rizka mengatakan, sebenarnya sejak Ramadan beberapa pekan lalu sudah ada peningkatan penjualan di tokonya.

Masyarakat di sela berbelanja memenuhi kebutuhan pokok juga menyempatkan untuk melengkapi perlengkapan sekolah.

Baca: LIVE Trans TV & MAXstream - Inggris vs Panama Grup F Piala Dunia 2018, Inggris Wajib Menang!

Beberapa produk yang diminati diantaranya buku tulis, pensil, pulpen, penghapus, rautan. Terlebih konsumen tidak ingin melewatkan promo-promo di toko yang berlokasi di Jalan AES Nasution Banjarmasin Tengah itu.

Seperti untuk pensil, dari harga Rp 36.600 jadi Rp 25.000, dan promo ini sebenarnya sudah berlaku sejak 18 Juni lalu hingga memasuki Tahun Ajaran Baru.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Jepang vs Senegal Grup H Malam Ini, Berlangsung Ketat!

“ATK & Co buka dari pukul 07.00 wita sampai pukul 22.00 malam. Konsumen sebelum ke sekolah masih sempat mampir dulu,” katanya.

Chacha menambahkan, pihaknya memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam memilih barang. Terlebih tempat yang nyaman seperti kelas bintang lima, tetapi harganya dijamin murah, karena saat sekarang ini tempat belanja yang nyaman juga jadi bagian kebutuhan.

Gramedia Jalan Veteran Banjarmasin memberikan harga khusus untuk buku tulis, banyak merk dan jumlahnya beragam. Memudahkan siswa dan orang tua dalam memilih buku tulis mana yang disuka.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Panama di Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini Live Trans TV

Sales Super Intendent Gramedia Jalan Veteran Banjarmasin, Aryo Aji Wibowo mengatakan, pihaknya sedang menggelar promo Tahun Ajaran Baru 2018. Perlengkapan sekolah lainnya juga ada harga khusus.

“Seperti tas sekolah Eversac diskon sampai 40 persen. Buku pelajaran semua penerbit ada diskon 15 persen,” katanya, Minggu (24/6).

Aryo menjelaskan, promo Tahun Ajaran Baru di Gramedia Veteran mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2018. Terbukti, animo masyarakat memanfaatkan promo di Gramedia Veteran cukup tinggi.

Ditambahkannya, setiap pembelanjaan dengan nominal Rp 750 ribu akan mendapatkan free boneka Teeny Teensy dan juga ada promo hadiah setiap pembelian product steadler. Pembelian empat pak buku tulis juga diberikan gratis tas belanja go green.

“Saat ini sudah mulai peningkatan, terutama untuk pembelian buku tulis dan peralatan sekolah,” imbuhnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help