Piala Dunia 2018 Rusia

Selebrasi Tim Jerman Atas Gol Kroos Bikin Pelatih Swedia Murka Hingga Nyaris Bentrok

Pelatih timnas Swedia terlibat perseteruan dengan salah satu manajer Jerman, Oliver Bierhoff usai laga antara Jerman Vs Swedia

Selebrasi Tim Jerman Atas Gol Kroos Bikin Pelatih Swedia Murka Hingga Nyaris Bentrok
AFP
Janne Anderson 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih timnas Swedia terlibat perseteruan dengan salah satu manajer Jerman, Oliver Bierhoff usai laga antara Jerman Vs Swedia di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (23/6/2018).

Swedia harus mengakui keunggulan Jerman 1-2 dalam lanjutan matchday kedua grup F Piala Dunia 2018.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ola Toivonen pada menit ke-32, Swedia harus kebobolan dua gol pada babak kedua lewat Marco Reus (48') dan Toni Kroos (90+5').

Usai gol Toni Kroos tersebut, pelatih timnas Swedia, Janne Andersson sempat terlibat perseteruan dengan salah satu manajer timnas Jerman, Olivier Bierhoff di pinggir lapangan.

Perkelahian bahkan sempat membuat beberapa orang di bangku cadangan masing-masing juga ikut terlibat.

Beruntung, perseteruan tersebut tak jadi merembet dan kedua belah pihak bisa dikondisikan.

Dilansir BolaSport.com dari media Swedia, Expressen, Andersson geram lantaran beberapa pemain dan ofisial Jerman membuat gestur tak sopan di depan bangku cadangan Swedia saat merayakan gol Toni Kroos.

"Mereka berada di depan kami membuat gestur, itu benar-benar membuat saya marah, kami semua kesal. Kami bertarung selama 90 menit dan pada akhirnya anda harus berjabat tangan dengan mereka lalu pergi-jadi, ya kami sangat marah dengan reaksi mereka," ujar Janne Andersson dalam pers konferensi pascalaga. (BOLASPORT.com)

Editor: Ernawati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help