Piala Dunia 2018

UPDATE GOL Inggris Vs Panama Grup G Piala Dunia Skor 6-1, Gol Hiburan Panama Tercipta!

Gol tunggal yang tercipta di babak kedua tersebut cukup manjur untuk menghibur fans Panama

UPDATE GOL Inggris Vs Panama Grup G Piala Dunia Skor 6-1, Gol Hiburan Panama Tercipta!
Reuters
Pemain Panama bersuka cita menyambut gol perdana mereka saat melawan Inggris, Minggu (24/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NIZHNY NOVGOROD - Tak ingin kalah telak terhadap timnas Inggris, para pemain Panama berjuang keras untuk menciptakan gol. Hasilnya pada menit 78' Felipe Baloy mencetak gol pertama untuk timnas Panama. Kedudukan 6-1 untuk Inggris.

Gol tunggal yang tercipta di babak kedua tersebut cukup manjur untuk menghibur fans Panama yang kebanyakan berkontum merah dan memadati di Stadion Nizhny Novgorod.

Para suporter Panama pun bersorak gembira meski selisih gol dengan lawannya Inggris cukup jauh.

Timnas Inggris benar-benar pesta gol ke gawang Panama pada babak pertama penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018).

Hingga menit ke 60', timnas Inggris sudah mebukukan kemenangan 6-0 terhadap lawannya Panama.

Gol ke 6 kembali tercipta dari kaki pemain andalan timnas Inggris Harry Kane. Kali ini bukan tendangan penalti, melainkan tendangan keras dari kotak putih yang sempat membentur kaki pemain Panama dan tak mampu dijangkau gawang Panama.

Inggris sudah memimpin ketika pertandingan baru memasuki menit ke-8 melalui sundulan John Stones. Tendangan pojok Kieran Trippier berhasil disundul dengan sempurna oleh Stones.

Lalu, Harry Kane menambah keunggulan melalui titik penalti pada menit ke-22.

Belum puas dengan keunggulan dua gol, Jesse Linggard menambah keunggulan Three Lions pada menit ke-36. Umpan Raheem Sterling dimanfaatkan dengan baik oleh Lingard yang melepaskan tendangan melengkung nan indah dari luar kotak penalti.

John Stones menambah keunggulan Inggris menjadi 4-0 pada menit ke-40. Saat laga memasuki menit ke-45+1, Kane mencetak gol keduanya lewat titik penalti untuk membuat Inggris memimpin 5-0 saat turun minum.

Halaman
12
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help