Berita Tabalong

Bantu Pengamanan Pilkada Tabalong, Polres HSU Kirim 150 Personilnya

Pada pelaksaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pju Polres HSU, para Kapolsek jajaran Polres HSU

Bantu Pengamanan Pilkada Tabalong, Polres HSU Kirim 150 Personilnya
reni kurnia wati
Wakil Kepala Kepolisian Resor HSU Kompol HM Tukiman,SH,MH melepas Serpas (penggeseran pasukan) dalam rangka pengamanan Pilkada Tahun 2018, Senin (25/06/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Wakil Kepala Kepolisian Resor HSU Kompol H.M Tukiman,SH,MH memimpin Apel persiapan Serpas (penggeseran pasukan) dalam rangka pengamanan Pemilukada Tahun 2018, di Lapangan Mapolres HSU, Senin (25/06/2018).

Pada pelaksaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pju Polres HSU, para Kapolsek jajaran Polres HSU, para Perwira Polres HSU dan para personil HSU. Dalam arahannya Wakapolres Kompol H.M Tukiman,SH,MH menegaskan Agar personil yang terlibat Pam TPS dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Serta berharap tahapan pencoblosan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 berjalan lancar dan aman, anggota juga diminta untuk bertindak tegas dan terukur sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca: Sebelum Meninggal Hari Moekti Sempat Posting Video yang Bikin Merinding Ini di Instagramnya

“Apel persiapan pergeseran pasukan Pam Pemilukada ini juga dimaksudkan untuk memantapkan kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilukada tahun 2018,” ujarnya.

Kompol Sukiman meminta kepada seluruh anggota khususnya 127 orang PAM TPS dan 23 orang Dalmas yang terlibat langsung dalam pengamanan di TPS wilkum Polres Tabalong, agar benar–benar memahami tugas pokoknya dan melaksanakan pengamanan dengan sungguh –sungguh dan penuh keikhlasan.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Segera atasi, koordinasikan dan laporkan secara berjenjang setiap permasalahan yang terjadi, agar tidak meluas, sehingga Pemilukada 2018 berlangsung secara aman dan demokratis sehingga menciptakan pemimpin bermartabat, Jujur dan adil. (nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help