Seputar Kalteng

Empat Bupati di Kalteng Kembali Aktif Bertugas Usai Ikuti Kampanye di Pilbup

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Senin (25/6/2018) melakukan serah terima nota pelaksanaan tugas

Empat Bupati di Kalteng Kembali Aktif Bertugas Usai Ikuti Kampanye di Pilbup
Tribun Kalteng/Fathurahman
Empat Bupati di Kalteng yang ikut Pilbup, kembali aktif sebagai bupati defintif setelah selesai masa cutinya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Senin (25/6/2018) melakukan serah terima nota pelaksanaan tugas Pjs Bupati Pulang Pisau, Pjs Bupati Katingan, Pjs Bupati Seruyan dan Pjs Bupati Barito Utara di Istana Isen Mulang Palangkaraya.

Penyerahan nota pelaksanaan tugas tersebut setelah sebelumnya empat bupati yang ikut Pilbup, usai melakukan kampanye , karena mereka kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah di tempatnya menjabat yang dilaksanakan tanggal (27//6/2018) mendatang.

Mereka cuti diluar tanggungan negara sejak tanggal,15 Feb 2018 hingga berakhirnya masa kampanye Pilkada serentak, tanggal 24 Juni 2018 karena mengikuti Pilkada pada empat daerah tersebut, dan sejak tanggal (25/6/2018) kembali menjabat sebagai bupati.

Baca: Hari Moekti Berwasiat Jika Meninggal Jasadnya Ditutup Bendera Rasulullah, Ini Maknanya

Keempat bupati yang kembali bertugas tersebut antara lain, Bupati Seruyan H Sudarsono, Bupati Katingan Sakarias, Bupati Pulangpisau H Edy Pratowo dan Bupati Barito Utara H Nadalsyah alias Koyem.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengatakan, masa tugas plt empat pelaksana tugas bupati sudah habis, karena masa cuti empat kepala daerah sudah selesai setelah masa kampanye berakhir.

"Kini saatnya , empat bupati yang ikut Pilkada kembali bertugas, karena masa cuti diluar tanggungan negara yang mereka ajukan sudah selesai, tanggal 24 Juni 2018 kemarin, tapi mereka punya tanggungjawab untuk mensukseskan Pilkada di wilayahnya masing-masing," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help