Berita Tabalong

Hari Pertama Masuk Setelah Cuti, Bupati Anang Langsung Ingatkan Netralitas ASN

Netralitas ASN dalam menghadapi pilkada langsung disuarakan H Anang Syakhfiani, di hari pertama dirinya masuk kerja

Hari Pertama Masuk Setelah Cuti, Bupati Anang Langsung Ingatkan Netralitas ASN
banjarmasinpost.co.id/dony usman
hari pertama masuk kerja ini juga dimanfaatkan bupati untuk melakukan halal bihalal dengan seluruh ASN di jajaran Pemkab Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Netralitas ASN dalam menghadapi pilkada langsung disuarakan H Anang Syakhfiani, di hari pertama dirinya masuk kerja sebagai Bupati Tabalong, setelah menjalani cuti karena kegiatan kampanye.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Anang ketika memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab Tabalong di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (25/6/2018) pagi.

"Saya mengucapkan terima kasih, karena ASN di Kabupaten Tabalong telah menunjukan jati diri dan martabatnya," katanya.

Baca: Tahun 2004 Istri H Yamani Beli Piring Malawen Kuno Rp 250 Ribu Kini Ditawar Ratusan Juta Rupiah!

Menurutnya, apabila martabat itu dijadikan harga diri maka netralitas ASN dalam pilkada dan pemilihan lainya itu merupakan harga diri.

"Netralitas ini harus dipertahankan, saya menyayangkan kalau ada ASN memihak tidak netral. Oleh sebab itu hari ini saya akan minta laporan sekda, kalau ada ya udah proses saja," tegas Anang.

Baca: Inilah Lagu-lagu Legendaris Milik Hari Moekti Saat Masih Jadi Rocker, Simak di Sini

Selain mengingatkan soal netralitas, bupati juga meminta semua ASN untuk bisa memberikan contoh kepada masyarakat dengan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya.

Kemudian dalam hal kinerja, semua ASN juga diminta untuk terus bisa melakukan peningkatan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Baca: Catat! 4 Uang Kertas Rupiah Ini Akan Berakhir Masa Penukarannya Tahun Ini

Pada kesempatan itu, Anang juga menyampaikan terima kasih, penghargaan sekaligus apresiasi kepada wabup yang telah menjalankan tugas sebagai Plt bupati dengan baik.

"Beliau telah menjalankan tugas selama lebih dari 4,5 bulan. Dari berbagai penugasan yang disampaikan kepada beliau sesuai peraturan perundangan semua tugas telah dijalankan dengan baik, tidak semua orang bisa menjalankan tugas seperti ini," katanya.

Sementara itu, hari pertama masuk kerja ini juga dimanfaatkan bupati untuk melakukan halal bihalal dengan seluruh ASN di jajaran Pemkab Tabalong.

Serta menyampaikan pemberian hadiah bagi peraih nilai tertinggi USBN sekolah dasar di Kabupaten Tabalong.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved