Piala Dunia 2018

Hasil Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 - Skor Babak Pertama 1-1, Gol Mohamed Salah

Hasil babak pertama laga Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Volgograd, pada Senin (25/06/2018) adalah 1-1.

Hasil Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 - Skor Babak Pertama 1-1, Gol Mohamed Salah
Twitter FIFA World Cup
Laga Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil babak pertama  laga Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Volgograd, pada Senin (25/06/2018) adalah 1-1.

Laga ini disiarkan langsung (live) Trans7, karena secara bersamaan Trans TV menyiarkan laga Uruguay vs Rusia.

Baca: Jadwal Live Trans7 & Cara Nonton Live Streaming Arab Saudi vs Mesir di Grup A Piala Dunia 2018

Sudah dipastikan tidak lolos dan bakal bermain tanpa beban, Mesir dan Arab Saudi akan habis-habisan di laga terakhir ini.

Sebelum bersiap-siap mengangkat koper mereka untuk pulang ke negara masing-masing, tentunya Mesir dan Arab Saudi berharap untuk meraih kemenangan di laga pamungkas ini.

Para pemain Mesir melakukan protes kepada wasit, yang berujung penalti untuk Arab Saudi.

Bermain bebas tanpa tertekan, menjadi sebuah pemandangan dalam laga kali ini. Selain karena sudah dipastikan tidak akan lolos ke fase selanjutnya, kedua tim juga tengah mengincar kemenangan perdananya di Piala Dunia 2018 ini.

Jual beli serangan pun terjadi di sepanjang laga. Namun kedua tim harus menunggu hingga menit ke-22 untuk dapat memecah kebuntuan.

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Spanyol vs Maroko di Grup B Piala Dunia 2018

Kali ini, Mesir yang beruntung. Megabintang mereka, Mohamed Salah, berhasil mencetak gol keduanya di ajang Piala Dunia 2018. Memanfaatkan umpan dari Abdalla El Said, penyerang sayap Liverpool itu melakukan sebuah chip yang tak mampu dihalau kiper Arab Saudi. 1-0 Mesir unggul.

Unggul satu gol tak membuat Mesir menurunkan tempo permainan mereka. Bahkan, kontestan asal Afrika ini nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-33, andaikan lesakan Trezeguet tidak menyamping di atas mistar gawang.

Pada menit ke-41, Arab Saudi mendapatkan penalti setelah Fathy dilanggar dalam kotak penalti Mesir. Namun sayang, wakil Asia ini gagal menyamakan kedudukan.

Dewi Fortuna pun tampaknya tengah berada di pihak Arab Saudi. Pasalnya, mereka kembali mendapatkan penalti setelah Fahad dijatuhkan oleh Ali Gabr didalam kotak penalti Mesir, dan berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Susunan Pemain

Arab Saudi: Yasser Al-Mosailem; Mohammed Al-Burayk, Osama Hawsawi, Motaz Hawsawi, Yasir Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Salman Al-Faraj; Yahya Al-Shehri, Al-Moqahwy, Salem Al-Dawsari; Fahad Al-Muwallad

Mesir: Essam El Hadary; Ahmed Fathy, Aly Gabr, Ahmed Hegazy, Mohamed Abdelshafy; Mohamed Elneny, Tarek Hamed, Mohamed Salah, Abdallah Elsaid, Mahmoud Trezeguet; Marwan Mohsen

Statistik Arab Saudi vs Mesir
Statistik Arab Saudi vs Mesir (Twitter FIFA World Cup)
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help