Advertorial

Ikut Berpartisipasi Kelola Dana Desa, Mandiri Grand Opening Relokasi Kantor Cabang Pelaihari

Guna meningkatkan kualitas serta kepuasan nasabah dari segi layanan, Bank Mandiri melakukan pemindahan Kantor Cabang Pelaihari.

Ikut Berpartisipasi Kelola Dana Desa, Mandiri Grand Opening Relokasi Kantor Cabang Pelaihari
istimewa
Acara pembukaan Relokasi Bank Mandiri Kantor Cabang Pelaihari, dari Jl Ahmad Yani No 17 ke Jl A Syairani, Pelaihari, dilakukan Regional CEO IX Kalimantan, Anton Zulkarnain, Senin (25/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Guna meningkatkan kualitas serta kepuasan nasabah dari segi layanan, Bank Mandiri melakukan pemindahan Kantor Cabang Pelaihari. Acara pembukaan Relokasi Bank Mandiri Kantor Cabang Pelaihari, dari Jl Ahmad Yani No 17 ke Jl A Syairani, Pelaihari, dilakukan Regional CEO IX Kalimantan, Anton Zulkarnain, Senin (25/6/2018).

Dalam sambutannya Anton Zulkarnain mengatakan bahwa pemindahan Kantor Cabang Pelaihari ini merupakan salah satu komitmen Bank Mandiri untuk lebih memaksimalkan layanan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut (Tala) khususnya Kota Pelaihari.

“Lokasi cabang saat ini memiliki gedung yang lebih besar dan tempat parkir yang lebih luas, sehingga nasabah Bank Mandiri dapat lebih nyaman untuk melakukan transaksi di Cabang,” jelasnya.

Di depan tamu undangan, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, SyahrianNurdin, disampaikan bahwa kantor cabang ini dilengkapi dengan 3 mesin ATM, yaitu 2 mesin ATM Tarik Tunai dan 1 mesin ATM setor tunai yang dapat digunakan oleh masyarakat luas selama 24 Jam, 7 hari non stop.

Acara pembukaan Relokasi Bank Mandiri Kantor Cabang Pelaihari, dari Jl Ahmad Yani No 17  ke Jl A Syairani, Pelaihari, dilakukan Regional CEO IX Kalimantan, Anton Zulkarnain, Senin (25/6/2018).
Acara pembukaan Relokasi Bank Mandiri Kantor Cabang Pelaihari, dari Jl Ahmad Yani No 17 ke Jl A Syairani, Pelaihari, dilakukan Regional CEO IX Kalimantan, Anton Zulkarnain, Senin (25/6/2018). (istimewa)

“Untuk lebih memudahkan transaksi kepada masyarakat, selain memberikan layanan cabang dan ATM, kami pun siap untuk membantu para nasabah mengaktifkan layanan e-banking seperti SMS Banking maupun Mandiri Online agar dapat tetap melakukan transaksi dimanapun nasabah berada,“ tutur Anton Zulkarnain.

Sebagai informasi, tambahnya, Bank Mandiri telah meluncurkan produk e-channel baru pada tahun 2017 yaitu Mandiri Online. Nasabah individu Bank Mandiri dapat melakukan transaksi transfer, pembayaran, pembelian, isi ulang e-money dan e-cash hanya menggunakan Handphone pribadi. Untuk nasabah pebisnis, dapat memanfaatkan Mandiri Internet Bisnis sebagai channel transaksi.

Selain layanan E-Channel, Kantor Cabang Pelaihari dapat melayani pembukaan rekening tabungan, Giro, dan Deposito (baik untuk nasabah perorangan, satuan kerja, pebisnis, maupun perusahaan), tarik dan setor tunai, Cek& BG, SKN, serta melayani nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Layanan kantor cabang Pelaihari buka dari Senin s/d Jumat mulai pukul 08.00 WITA sampai 15.00 WITA.

Tak lupa Regional CEO IX Kalimantan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sekda dan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut serta semua pihak yang telah mendukung beroperasinya KCP Pelaihari, mulai dari masa pembangunan hingga beroperasi.

“Kami pun mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Bapak/ibu menjadi nasabah Bank Mandiri. Harapan kami agar kerja sama yang baik selama ini dapat kita tingkatkan di kemudian hari dan semoga kehadiran Bank Mandiri bisa membantu perekonomian di Kabupaten Tanah Laut,” pungkasnya. (*/aol)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved