Piala Dunia 2018

Jadwal Live Trans7 & Cara Nonton Live Streaming Iran vs Portugal di Grup B Piala Dunia 2018

Saksikan siaran langsung (live) Trans7 Iran vs Portugal pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018)

Jadwal Live Trans7 & Cara Nonton Live Streaming Iran vs Portugal di Grup B Piala Dunia 2018
(Asostshirt.com)
Iran vs Portugal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung (live) Trans7 Iran vs Portugal pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018) mulai pukul 01.00 WIB Stadion Mordovia Arena.

Lantaran tak bisa disaksikan lewat live streaming Trans 7, live streaming Jepang vs Senegal bisa disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel yang bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, nontonliga.com dan lainnya.

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Baca: Iran Vs Portugal Grup B Piala Dunia 2018 - 7 Catatan Penting Timnas Iran

Pelatih timnas Iran, Carlos Quieroz mengatakan bahwa Timnas Portugal memiliki sihir pada diri Cristiano Ronaldo.

Meski Ronaldo hadir sebagai ancaman, Quieroz sebagai seorang Portugis siap memberikan segalanya bagi Iran demi kemenangan di laga pamungkas Grup B untuk bisa lolos ke fase 16 besar.

Iran membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk lolos ke 16 besar sedangkan hasil seri saja sudah mampu meloloskan Portugal dari Grup B.

Laga ini bakal menjadi laga yang emosional bagi pelatih timnas Iran yaitu Carlos Quieroz.

Pasalnya pelatih kelahiran Mozambik ini memiliki kewarganegaraan Portugal karena memiliki orang tua yang berasal dari Portugal.

Meskipun harus melawan negaranya sendiri, Carlos Queiroz mengaku akan tetap berusah berjuang agar Iran untuk meraih kemenangan atas Portugal.

Baca: Hasil Akhir Uruguay vs Rusia 3-0 : Suarez dan Cavani Bawa Uruguay ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Baca: Jacksen Sebut Kembalinnya Hansamu Yama dan Gavin Kwan ke Barito Putera sebagai Rezeki

Pasalnya hanya dengan kemenangan satu-satu jalan agar Iran melaju ke babak 16 besar.

"Jadi kami masih berada di sini mengetahui kami masih hidup dan berjuang untuk impian kami untuk lolos ke babak 16 besar melawan tim seperti Portugal membuat saya senang dan pemain sangat bangga," ujar Carlos Quieroz dikutip BPost Online dari BolaSport.com.

"Kami belajar di pertandingan kami melawan Maroko yang kami menangkan dan Spanyol di mana kami melakukannya dengan sangat baik meski hasil tak berpihak kepada kami."

Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved