Malaysia Open 2018

Malaysia Open 2018 Mulai 26 Juni-1 Juli 2018, Pasangan Indonesia Ricky/Angga & Ricky/Debby Mundur

Ada dua wakil Indonesia yang harus mundur karena alasan kesehatan. Wakil ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/ Angga Pratama

Malaysia Open 2018 Mulai 26 Juni-1 Juli 2018, Pasangan Indonesia Ricky/Angga & Ricky/Debby Mundur
BWF
Malaysia Open 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Malaysia Open 2018 akan berlangsung 26 Juni - 1 Juli 2018. Namun, jelang Malaysia Open kabar kurang menyenangkan datang dari wakil Indonesia di Malaysia Open 2018.

Ada dua wakil Indonesia yang harus mundur karena alasan kesehatan. Wakil ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/ Angga Pratama dan ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dinyatakan mundur dari turnamen yang akan berlangsung 26 Juni - 1 Juli tersebut.

Kemunduran kedua wakil Indonesia ini karena alasan kesehatan Ricky. Menurut pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, kondisi Ricky kurang prima lantaran mengalami pembengkakan amandel.

Baca: Sebelum Meninggal Hari Moekti Sempat Posting Video yang Bikin Merinding Ini di Instagramnya

Dibalik kemunduran dua wakil Indonesia ini, ada negara yang tampaknya akan mendapatkan rejeki nomplok. Pasalnya, kemunduran 2 wakil Indoensia itu memberi keuntungan bagi calon lawannya di babak pertama.

Wakil Thailand di ganda putra, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh yang sejatinya merupakan lawan Ricky/Angga di babak pertama kemungkinan akan mendapatkan bye dan lolos langsung ke babak kedua.

Baca: Live Trans TV dan Trans7! Ini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Sama seperti wakil Thailand, ganda campuran asal Irlandia, Sam Magee/Chloe Magge juga mendapatkan keberuntungan yang sama karena menjadi lawan Sam Magee/Chloe Magee.

Sebelumnya, Indonesia resmi merilis jumlah wakil di Malaysia Open 2018. Lewat akun resmi Humas PBSI yang dikutip melalui Bolasport.com, Indonesia membawa rombongan besar ke turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2018.

Malaysia Open :

Sebanyak 32 wakil Indonesia akan berlaga pada ajang tersebut dengan rincian sebagai berikut.

Di sektor tunggal putra, Indonesia merilis 8 nama yakni, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Abdul Karim Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Yehezkiel Fritz Mainaky, Shesar Hiren Rhustavito, Ferneel Hazael Sompie dan Tommy Sugiarto.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved