Bumi Antaluddin

Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati HSS

Kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2013-2018 H Achmad Fikry-H Ardiansyah

Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati HSS
istimewa/kominfo hss
Kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2013-2018 H Achmad Fikry-H Ardiansyah dengan Pejabat Bupati HSS H Dahnial Kifli digelar di Pendopo Kabupaten HSS, Minggu, (24/6) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2013-2018 H Achmad Fikry-H Ardiansyah dengan Pejabat Bupati HSS H Dahnial Kifli digelar di Pendopo Kabupaten HSS, Minggu, (24/6) malam.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri Penjabat (PJ) Bupati HSS H Dahnial Kifli, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

Kegiatan pisah sambut digelar sehubungan dengan berakhirnya masa pengabdian H Achmad Fikry dan H Ardiansyah periode 2013-2018 pada 17 Juni 2018.

apel sinergitas tiga pilar meliputi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa se HSS.

apel sinergitas tiga pilar meliputi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa se HSS.

(istimewa/kominfo hss)


H Achmad Fikry didampingi H Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur selama lima tahun bisa bersama dalam mengelola pemerintahan dan pembangunan di HSS.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada DPRD HSS sebagai mitra kerja serta forum Koordinasi pimpinan daerah, TNI, POLRI, Kejaksaan, dan Pengadilan serta instansi vertikal yang selama ini telah bersinergi bersama untuk mensejahterakan masyarakat HSS.

"Terimakasih atas segala kerjasama, dukungan, dan bantuan yang telah diberikan kepada kami selama lima tahun ini" katanya.

PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli mengatakan sangat berterimakasih karena sudah menyambut dan menerima kedatangannya di keluarga besar pemerintah Kabupaten HSS.

"Saya mohon Do'a, bantuan, serta kerjasamanya dari semua pihak sehingga pelaksanaan tugas mengemban amanah ini berjalan lancar dan kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik" katanya.

Sehubungan dengan suasana Pilkada HSS yang tinggal beberapa hari lagi diselenggarakan, kepada seluruh Forkopimda agar bersama-sama untuk menggalang keamanan, memantapkan situasi serta kondisi supaya tetap kondusif.

"Mudah-mudahan rekan-rekan di Forkopimda bisa membantu, saling kerjasama bersinergi untuk mengamankan dan menertibkan situasi. Sehingga pelaksanaan Pilkada di HSS berlangsung aman dan lancar," harapnya.

PJ Bupati HSS juga berpesan kepada semua ASN dan semua yang tergabung di birokrasi Aparatur sipil negara harus mengikuti aturan agar menjaga netralitasnya.

Sementara itu, Dalam rangka pengamanan Pilkada Hulu Sungai Selatan (HSS) dilaksanakan kegiatan apel sinergitas tiga pilar meliputi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa se HSS.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Senin, (25/6) sebagai bentuk persiapan menyongsong Pilkada HSS yang akan dilaksanakan pada Rabu, (27/6).

Sebagai inspektur upacara (Irup) Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto. Kegiatan ini juga dihadiri Pejabat Bupati HSS H Dahnial Kifli, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko.

PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli mengatakan apel ini adalah sebuah momen yang sangat bagus dan sakral diiringi dengan niat baik segenap elemen di Kabupaten HSS untuk menciptakan pilkada HSS yang aman tertib dan lancar. (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help