Berita Tanahlaut

PLN Rayon Pelaihari Siapkan Genset di Semua Sekretariat PPK di Tanahlaut

Ternyata kedua teknisi itu, memastikan mesin genset itu fungsi maksomal mengantisipasi pasokan suplai listrik mengalami gangguan.

PLN Rayon Pelaihari Siapkan Genset di Semua Sekretariat PPK di Tanahlaut
mukhtar wahid
Dua teknisi listrik dari PT PLN Rayon Pelaihari terpantau memeriksa mesin genset di satu ruangan di belakang KPU Tanahlaut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dua teknisi listrik dari PT PLN Rayon Pelaihari terpantau memeriksa mesin genset di satu ruangan di belakang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Senin (25/6/2018).

Ternyata kedua teknisi itu, memastikan mesin genset itu fungsi maksomal mengantisipasi pasokan suplai listrik mengalami gangguan.

Manajer PLN Rayon Pelaihari, Muhammad Syaheddy Reza Wijaya yang memantau kinerja dua teknisi listrik itu mengaku hanya memastikan mesin genset itu optimal saat dipergunakan.

Menurutnya, setiap Kantor Kecamatan se Kabupaten Tanahlaut yang menjadi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibantu mesin genset kecil.

Itu gunanya untuk mendukung suplai listrik selama tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 pada 27 Juni 2018 ini.

"Mesin genset besar ini hanya di Kantor KPU Kabupaten Tanahlaut. Selebihnya mesin genset kecil saja," katanya.

Sementara itu, sejumlah personel Polres Tanahlaut di Bagian Sarana Prasarana tampak sibuk di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Tampak baliho besar bergambar Kapolda Kalsel dan Kapolres Tanahlaut sudah berdiri menghadap Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, kesibukan itu terkait dukungan kesuksesan pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Polri dan TNI dalam mengamankan distribusi surat suara dan logistik lainnya ke 11 Kecamatan se Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved