Otomotif

Serunya, Komunitas PCX dan Penggunanya Jelajah Pesisir Kalsel

Komunitas dan konsumen Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan Selatan (HPCI Kalsel) pada Sabtu

Serunya, Komunitas PCX dan Penggunanya Jelajah Pesisir Kalsel
istimewa
Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Komunitas dan konsumen Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan Selatan (HPCI Kalsel) pada Sabtu (23/6) lalu memulai touring Ekspedisi Explore South Borneo.

Kali ini rombongan komunitas Honda PCX 150 akan menyusuri Kalimantan Selatan melalui jalur pesisir mulai dari Banjarmasin sampai ke Siring Laut Kotabaru.

Ketua Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan, Julkawait mengatakan, Ekspedisi Explore South Borneo merupkan salah satu kegiatan komunitas yang bertujuan untuk menjelajahi Kalsel bersama Honda PCX serta menjadi kegiatan yang memupuk rasa kebersamaan sesama anggota HPCI Kalsel.

Baca: Duka Inka Christie dan Nicky Astria Atas Meninggalnya Harry Moekti, Ini Kesannya Tentang Hari Moekti

“Rute yang cukup jauh dan menyusuri hampir setiap pantai yang ada di Kalimantan Selatan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor.

Afrizal menyampaikan bahwa Trio Motor selalu mendukung berbagai aktivitas dari komunitas motor Honda khususnya di wilayah Kalsel dan Kalteng.

Baca: Kronologi Meninggalnya Hari Moekti, Mantan Rocker yang Jadi Dai, Ternyata Bukan karena Stroke

Baca: Beredar Video Live Facebook Suasana Usai Pemakaman Hari Moekti, Sahabat: Dia Pendakwah yang Ikhlas

“Sebagai Main Dealer Honda di Wilayah Kalselteng kami selalu mendukung kegiatan komunitas motor Honda yang ada, salah satunya HPCI Kalsel, dimana melalui berbagai kegiatan ini kami dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan komunitas dan konsumen Honda,” tambahnya.

Ekspedisi Explore South Borneo akan menyusuri beberapa pantai di Kalsel mulai dari Pantai Takisung, Pantai Batakan, Pantai Turki, Pantai Asmara, Pantai Muara Kintap, Pantai Angsana, hingga Pantai Sarangtiung Kotabaru. Ekspedisi Explore South Borneo ini berlangsung selama lima hari mulai dari 23 – 27 Juni 2018.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help