Martapura FC

Dukung Martapura FC di Piala Indonesia 2018, Monster Siap Penuhi Stadion Demang Lehman

Laga perdana Piala Indonesia 2018 mempertemukan Martapura FC dengan wakil Kalimantan Barat, Persibeng Bengkayang.

Dukung Martapura FC di Piala Indonesia 2018, Monster Siap Penuhi Stadion Demang Lehman
Facebook/Ali Akbar Tlls
Aksi Monster saat mendukung Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Laga perdana Piala Indonesia 2018 mempertemukan Martapura FC dengan wakil Kalimantan Barat, Persibeng Bengkayang.

Laga tersebut dijadwalkan Jumat (29/6/2018) dihelat di markas Martapura FC, Stadion Demang Lehman. Hal ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi suporter Martapura FC, Martapura FC Diamond Supporter (Monster).

Humas Monster, Jazuli mengatakan dukungan telah dipersiapkan menyongsong perjuangan Martapura FC dalam bertanding. Mulai dari atribut, chant, dan koreo telah disiapkan Monster dalam memanaskan laga kandang nanti Piala Indonesia nanti. Monster pun siap memenuhi Stadion Demang Lehman.

Selain itu Monster juga siap menyulap Stadion Demang Lehman (SDL) dipenuhi atribut Martapura FC, sebagaimana yang telah dilakukan pada gelaran Liga 2 tahun lalu, yaitu menyiapkan bendera hingga ribuan buah.

Baca: Jadwal Live Trans7 & Cara Nonton Live Streaming Australia vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Denmark vs Prancis di Grup C Piala Dunia 2018

Semakin banyak yang mengetahui Martapura FC, maka jumlah Monster pun terus bertambah. Menurut Jazuli Anggota baru akan semakin bertambah karena regenerasi sangat penting, dan bertambahnya pendukung kreatifitas monster semakin meningkat.

Berbagai atribut Martapura FC pun dapat secara mudah diperoleh. Sebab, Monster memiliki toko khusus yang menjual berbagai merchandise.

Dukungan tersebut diharapkan Jazuli dapat membakar semangat penggawa Laskar Sulthan Adam meraih kemenangan di partai pembuka tersebut.

"Harapan kami mereka bisa membuktikan kualitas mereka lebih di atas lawan, dengan semangat juang dan kerjasama yang baik," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help