Piala AFF U19 2018

Jadwal Piala AFF U-19 2018 - Benarkah Timnas Indonesia Tanpa Egy, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Jadwal Piala AFF U-19 2018 - Benarkah Timnas Indonesia Tanpa Egy, Begini Penjelasan Indra Sjafri

Jadwal Piala AFF U-19 2018 - Benarkah Timnas Indonesia Tanpa Egy, Begini Penjelasan Indra Sjafri
SUPERBALL.ID
Pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (kiri) merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Timnas U-19 berhasil mengandaskan Kamboja dengan skor 2-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar kurang mengenakan menerpa Timnas U-19 Indonesia untuk Piala AFF 2018 yang bakal dihelat di Sidoarjo, Jawa Timur mulai 1-14 Juli 2018 mendatang.

Ada kabar Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2-18 bakal tidak diikuti strikernya Egy Maulana Vikri.

Kabarnya, Klub Egy, Lechia Gdansk, tak ingin melepas pemain berusia 18 tahun tersebut karena tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Cetniewo, Polandia, pada 25 Juni-1 Juli.

Namun, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menampik kabar tersebut.

"Siapa bilang tidak bisa? Nanti kalau dia ke sini kan kecele semua. Mudah-mudahan bisa bergabung dengan tim," kata Indra kepada awak media, termasuk BolaSport.com, seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/6/2018).

Indra menyebut perizinan peminjaman pemain berusia 17 tahun itu dari Lechia Gdansk sedang diurus oleh PSSI, termasuk ke pelatih Piotr Stokowiec.

"Sekarang baru diurus PSSI soal izin. Kita tunggu saja, karena mengurus ijin dengan klub luar negeri tidak segampang asal ambil pemain. Ada proses yang harus dilakukan," paparnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu pun tidak ingin memaksakan pihak klu asal Polandia itu untuk melepaskan Egy bergabung dengan timnas pada Piala AFF U-18.

"Bagi kami, ada pemain Indonesia yang bermain di luar negeri sudah bersyukur. Jadi bisa saja gabung saat di Sidoarjo atau mungkin tidak," tuturnya. (*)

Editor: Royan Naimi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved