Selebrita

Kalahkan Via Vallen di YouTube, Siti Badriah Enggan Dibilang Begini

Di Youtube, video klip lagu tersebut ditonton lebih dari 160 juta kali. Jumlah itu melebihi lagu "Sayang" Via Vallen di situs yang sama.

Kalahkan Via Vallen di YouTube, Siti Badriah Enggan Dibilang Begini
tribunnews.com
Siti Badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Popularitas penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad terdongkrak berkat rilisan single "Lagi Syantik".

Di Youtube, video klip lagu tersebut ditonton lebih dari 160 juta kali. Jumlah itu melebihi lagu "Sayang" Via Vallen di situs yang sama.

Melihat capaian tersebut, Sibad enggan dianggap sebagai pesaing Via. Sebab, keduanya selama ini saling memberi dukungan.

"Jadi, enggak ada yang bersaing atau menggantikan segala macam," ujar Sibad ketika menggelar syukuran di kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018).

Terlepas dari hal itu, Sibad mengaku bersyukur bahwa lagunya memperoleh lebih dari 160 juta view di YouTube.

Ia juga senang, bahwa lagu tersebut banyak dinyanyikan oleh para penyanyi lain.

"Lagu ini kayak mimpi, lagu aku dibawain sama senior-senior. 'Kapan ya lagu aku dibawain sama senior?'. Terus, 'Kapan ya lagu aku jadi lagu wajib pas show?'," kata dia.

Sibad berujar, setiap manggung di berbagai tempat, "Lagi Syantik" selalu menjadi lagu yang ditunggu-tunggu penonton.

"Ketika aku nyanyi, bukan aku yang nyanyi, tapi malah mereka yang nyanyi. Jadi pas lagu 'Lagi Syantik', aku enak kebanyakan diam, enggak goyang-goyang, jadi mereka yang nyanyi. Jadi segitu responnya mereka enggak akan buat Sibad bosan, malah tambah semangat lagi," ucapnya.(*)

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved