Martapura FC

Martapura FC Belum Dapat Keputusan Resmi, Persibeng Bengkayang Pilih Mundur?

Pertandingan antara Martapura FC vs Persibeng Bengkayang semakin dekat, namun hingga sekarang belum ada

Martapura FC Belum Dapat Keputusan Resmi, Persibeng Bengkayang Pilih Mundur?
rahmadhani
Pelatih Martapura FC Hartono Ruslan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Pertandingan antara Martapura FC vs Persibeng Bengkayang semakin dekat, namun hingga sekarang belum ada keputusan resmi terkait pemindahan pertandingan.

Apakah Persibeng Bengkayang memilih mundur?

Pelatih Martapura FC, Hartono Ruslan, mengaku sempat mendengar jika Persibeng Bengkayang memilih mundur.

“Ya saya dengar. Kalau tidak salah dari asisten pelatih. Tapi saya sendiri tidak dapat memastikan kabar tersebut,” ujarnya.

Hingga saat ini, surat resmi terkait pemindahan pertandingan dari markas Persibeng Bengkayang di Kalimantan Barat ke markas besar Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan belum juga diterimanya.

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Denmark vs Prancis di Grup C Piala Dunia 2018

“Saya hanya terima kabar dari PSSI jika tidak ada izin dari kepolisian di Kalimantan Barat terkait pemilihan kepada daerah (pilkada), tapi itu juga hanya sebatas lisan,” katanya.

Meski ada desas-desus soal Persibeng Bengkayang yang batal beranjangsana ke markas besar Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Martapura FC tetap latihan intens untuk menyamput pertandingan perdana dalam laga Piala Indonesia, pada Jumat (29/6/2018).

“Kami tetap mempersiapkan diri untuk menyambut pertandinga tersebut. Terkait dibatalkan, mundur, kami tetap harus mempersiapkan tim sampai turun surat resmi,” tuntasnya. (Banjarmasinpos.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help