Bumi Antaluddin

Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK HSS

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK HSS
istimewa/Kominfo HSS
Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa, (26/6).

Kegiatan serah terima dilakukan dari Ketua TP PKK HSS sebelumnya yakni Hj Isnainiah Achmad Fikry kepada penjabat Ketua TP PKK HSS Hj Rahmalina Danial.

Pada kegiatan serah terima ini dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

Kegiatan serah terima dilakukan dari Ketua TP PKK HSS sebelumnya yakni Hj Isnainiah Achmad Fikry kepada penjabat Ketua TP PKK HSS Hj Rahmalina Danial.

Kegiatan serah terima dilakukan dari Ketua TP PKK HSS sebelumnya yakni Hj Isnainiah

Achmad Fikry kepada penjabat Ketua TP PKK HSS Hj Rahmalina Danial.

(istimewa/Kominfo HSS)

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provovinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli mengatakan dengan diadakannya Sertijab ini akan dapat memberikan kemudahan bagi Tim Penggerak PKK HSS untuk melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Tim penggerak PKK mempunyai peran panting dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dalam keluarga, sehingga melalui Sertijab ini tentunya akan memberikan arti penting dalam rangka menjaga kelangsungan dan pelaksanaan kegiatan PKK di Kabupaten HSS" katanya.

Setelah dilakukan Sertijab, pihaknya berharap agar Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS dapat terus bergerak dan bekerja sesuai dengan program dengan sebaik mungkin.

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa, (26/6).

Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa, (26/6).

(istimewa/Kominfo HSS)


"Adanya perubahan ketua melalui Sertijab ini diharapkan tidak merubah kebersamaan dan kekompakan yang telah ada, satukan langkah untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat HSS" tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin sangat berterimakasih kepada Hj Isnaniah Achmad Fikry karena telah begitu banyak sumbangsih dan dukungannya terhadap kemajuan PKK Kabupaten HSS.

"Apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Hj Isnaniah Achmad Fikry selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS periode 2013-2018 yang telah banyak berhasil melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan maksimal," katanya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSS atas segala pembinaan, bantuan dan fasilitas yang telah diberikan kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS.

Sehingga program dan kegiatan dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang berdaya dan sejahtera dapat berjalan dengan baik.

Kepada penjabat Ketua TP PKK HSS Hj Rahmalina Danial, diharapkan bisa meneruskan dan menjalan tugas sebagai ketua TP PKK HSS dengan sebaik mungkin. (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help