Berita Tanahbumbu

Kapolres Tanahbumbu Harapkan Dapat Bibit Baru Atlet Bulutangkis

Kompetisi itu dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara 72 yang digelar sejak 24 Juni 2018 di GOR Parama Satwika

Kapolres Tanahbumbu Harapkan Dapat Bibit Baru Atlet Bulutangkis
man hidayat
Kapores Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik membuka langsung kejuaraab bulutangkis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebanyak 140 atlet Bulutangkis ikuti kejuaran bulu tangkis di Polres Tanahbumbu yang diselenggerakan jajaran Polres Tanahbumbu.

Kompetisi itu dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara 72 yang digelar sejak 24 Juni 2018 di GOR Parama Satwika Polres Tanahbumbu yang dibuka langsung oleh Kapores Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik.

Pada acara pembukaan tersebut, semua peserta hadir dan dihadiri pula seluruh jajaran Polres dan petinggi Polres Tanahbumbu, termasuk Polsek-polsek.

Baca: Sebelum Nyoblos ke TPS, Cagub Jawa Timur Syaifullah Yusuf Gus Ipul Kecup Kening Perempuan ini

Baca: Cara Pencoblosan yang Benar di Pilkada Serentak 2018, Surat Suara Sah Bagi Pasangan Calon Tunggal

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik, Rabu (27/6/18) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dan bisa membuka acara turnamen bulu tangkis Kapolres Cup tahun 2018 dalam rangka Hari Bhayangkara 72 tersebut.

Di turnamen tersebut, AKBP Kus Subiyantoro mengajak semua peserta untuk bermain secara jujur atau fair play dan menjunjung tinggi sportifitas. Sebab, sesungguhnya dalam pertandingan sebuah turnamen olahraga ingin mencari bibit-bibit unggul yang sangat berpotensi dan bisa dijadikan sebagai atlet serta club yang lebih tinggi tingkatan turnamennya.

Sementara itu, untuk seluruh penonton, untuk tetap menjadi penonton yang baik agar pertandingan berjalan dengan lancar, aman dan menghibur. Sehingga pertndingan benar-benar sportif dan tidak ada provokasi.

"Jadikan pertandingan ini sebagai sebuah silaturahmi antar pemain dan masyarakat. Mari kita nikmati dengan menjunjung sportifitas dan tertib selama pertandingan berjalan," katanya.

Dia juga menyampaikan, jumlah peserta yang ikut dalam turnamen Kapolres Cup Bulu Tangkis 2018 ini ada sebanyak 140 atlet. Dari jumlah tersebut, ada sebanyak 20 regu yang diamainkan.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan dari turnamen ini bisa menghasilkan bibit-bibit yang andal dalam bidang Bulu tangkis," katanya.

Sekedar diketahui, saat pembukaan yang digelar pada Minggu (24/6/18) lalu, Kapolres Tanbu membukanya dengan cara melakukan pemukulan pertama bulu tangkis di lapangan. Setelah melakukan pemukulan pertama, turnamen Kapolres Cup 2018 Hari Bhayangkari ke 72 resmi dibuka. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved