Berita Banjarmasin

Karangan Bunga Penuhi Kompleks Rumah John Tralala

Sejumlah tamu penting ikut menghadiri pesemayaman terakhir pelawak, budayawan dan pemadihin Banua, John Tralala

Karangan Bunga Penuhi Kompleks Rumah John Tralala
BPost Cetak
Sejumlah tamu penting ikut menghadiri pesemayaman terakhir pelawak, budayawan dan pemadihin Banua, John Tralala di rumah duka di Kompleks Banua Anyar Banjarmasin, Rabu (27/6/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah tamu penting ikut menghadiri pesemayaman terakhir pelawak, budayawan dan pemadihin Banua, John Tralala di rumah duka di Kompleks Banua Anyar Banjarmasin, Rabu (27/6/2018) siang.

Kebanyakan mereka yang datang adalah rekan almarhum seperti dari rombongan Taman Budaya Banjarmasin dan seniman lainnya.

Hadir pula pejabat di pemerintahan Provinsi Kalsel seperti Sekda Prov Kalsel Haris Makkie, mantan kepala Taman Budaya Dino Sirajuddin dan lainnya.

Baca: Wali Kota Surabaya Risma Yakin Perolehan Suara di Surabaya Tembus 50 Persen

Baca: Pembelajaran Hipnotis, Pria Ini Telah Latih 1.800 Orang

Baca: Cara Pencoblosan yang Benar di Pilkada Serentak 2018, Surat Suara Sah Bagi Pasangan Calon Tunggal

Usai dimandikan dan disemayamkan di rumah, rencananya jenazah dibawa di Langgar Babusalam yang berada di dekat rumah duka lalu kembali di bawa ke masjid terdekat untuk di salatkan.

"Sebelum Johor almarhum akan dibawa ke langgar dekat rumah kemudian ke masjid untuk disalatkan," kata anak angkat John Tralala, Said.

Said menambahkan, jenazah akan dibawa ke Desa Pasar Ahad Tatah Pamangkih Gambut Kabupaten Banjar untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.

Selain para pelayat, ucapan belasungkawa berupa karangan bunga dari berbagai kalangan juga berjejer menghiasi sudut jalan kompleks Banua Anyar.

banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved