Martapura FC

Kemungkinan Batal Lawan Persibeng Bengkayang, Ini Tanggapan Bek Martapura FC

Laga perdana Piala Indonesia 2018, Martapura FC menghadapi Persibeng Bengkayang, yang bakal digelar Jumat (29/6/2018) mungkin batal.

Kemungkinan Batal Lawan Persibeng Bengkayang, Ini Tanggapan Bek Martapura FC
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Martapura FC pun sudah menggelar latihan pagi di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Laga perdana Piala Indonesia 2018, Martapura FC menghadapi Persibeng Bengkayang, yang bakal digelar Jumat (29/6/2018) kemungkinan batal berlangsung.

Menurut informasi yang diperoleh manajemen Martapura FC, pihak Persibeng Bengkayang tidak siap melakoni pertandingan yang semula rencana digelar di Pontianak, kemudian dipindahkan ke Stadion Demang Lehman, Martapura.

Belum diketahui pasti mengenai alasan ketidaksiapan Persibeng tersebut. Laga ini pun terancam batal dilaksanakan.

Adanya kabar ini, bek kiri Martapura FC, Aditya Putera Dewa santai saja menanggapinya. Menurutnya hal tersebut tidak berpengaruh kepada persiapan tim.

Baca: Live Trans7! Cara Nonton Live Streaming Meksiko vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018

"Kalau saya tidak ada masalah, tapi sebenarnya berharap pertandingan tetap dilaksanakan. Tim juga sudah siap tempur entah digelar atau batalnya pertandingan," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Persiapan yang dilakukan Laskar Sulthan Adam, dikatakan Dewa tidak semata-mata untuk laga kontra Persibeng Bengkayang saja.

Terdapat beberapa laga dalam waktu dekat, yang harus dilakoni skuat racikan Hartono Ruslan ini dalam kompetisi Liga 2 2018.

"Karena saya dan teman-teman juga mempersiapkan buat pertandingan di liga. Jika memang batal kami bisa memfokuskan dan memantapkan latihan menghadapi PSIM Yogyakarta dan PSBS Biak," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved