Oleskan Pasta Gigi, Komedo Pun Langsung Pergi

Tak jarang penyanyi lagu-lagu Mandarin ini mengeluarkan uang dalam jumlah lumayan banyak hanya untuk menghilangkan komedo di wajahnya.

Oleskan Pasta Gigi, Komedo Pun Langsung Pergi
Hipwee
ILUSTRASI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beragam cara dan upaya kerap dilakukan kaum hawa untuk mengatasi komedo. Namun 'jerawat' ringan ini kadang begitu bandel karena sering muncul dan mendegradasi kepercayaan diri.

Pengalaman seperti itu yang sering dialami Devy Yang. Ia benar-benar harus berjuang dan berkorban untuk mengusir bintik hitam yang umumnya nempel di sekitar hidung tersebut.

Tak jarang penyanyi lagu-lagu Mandarin ini mengeluarkan uang dalam jumlah lumayan banyak hanya untuk menghilangkan komedo di wajahnya. Adakalanya ia haris rela merogoh koceknya dalam-dalam.

"Sudah juga saya mencoba menggunakan alat pencabut komedo dan alat sedot komedo di salon, tapi kadang hasilnya kurang memuaskan," ucap penyanyi keturunan Tionghua ini, Rabu (27/06/2018).

Akibatnya Devy merasa bete. Komedo yang menghiasi wajahnya benar-benar mengurangi rasa percaya dirinya, terutama saat tampil di panggung.

Diakuinya, upaya yang ia lakukan di salon juga menuai hasil namun tak signifikan. Sementara biaya yang ia keluarkan tak sedikit sehingga terasa berat ongkos dibanding hasil yang didapat.

Karenanya, kini dirinya tak terlalu rutin lagi melakukan perawatan wajah untuk menghikangkan komedo di salon. Penyebabnya lantaranfaktor biaya yang tinggi.

Sekarang Devy lebih memilh cara alami yang dianggap murah meriah untuk menghilangkan komedonya. Caranya cukup mengoleskan dan menempelkan pasta gigi di wajah, persis di area yang berkomedo dan area kulit wajah mengelupas agar komedo terangkat. 

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Kamis (28/06/2018).

www.banjarmasinpost.co.id/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved