Pilkada Serentak 2018

Pagi-pagi, Kapolda Kalteng dan Jajaran Pantau Pelaksanaan Pilwako Palangkaraya

Informasi yang diberikan oleh Bidang Humas Polda Kalteng terjadwal,Kapolda dan jajarannya juga instansi

Pagi-pagi, Kapolda Kalteng dan Jajaran Pantau Pelaksanaan Pilwako Palangkaraya
faturahman
Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko bersama Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto, serta forum koordinasi pimpinan daerah Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Anang Revandoko dan jajarannya dijadwalkan akan melakukan pemantauan pelaksanaan pencoblosan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Rabu (27/6/2018)hari ini.

Informasi yang diberikan oleh Bidang Humas Polda Kalteng terjadwal,Kapolda dan jajarannya juga instansi lainnya akan turun ke lapangan dalam melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada Kalteng.

Kapolda bersama Forum Koordinasi Pimpinanan Daerah Kalimantan Tengah, akan melakukan pemantauan di beberapa TPS antara lain, TPS 104 Kelurahan Palangka yakni di komplek lembaga pemasyarakatan Palangkaraya.

Baca: Horor! Ada TPS Aneh di Semarang, Pocong dan Keranda Jadi Hiasannya, Ada-ada Saja

Selaian itu juga akan melakukan pemantauan di TPS 37 Kelurahan Pahandut yakni berlokasi di Jalan Lombok kompleks pasar besar Palangkaraya, serta TPS 05 Kelurahan. Pahandut di Jalan Anggur RT 1 RW IV Palangkaraya.

Baca: Mau ke TPS Nyoblos? Saksikan VIDEO Tata Caranya Nyoblos!

Kapolda Kalteng mengatakan, pihaknya akan memantau keamanan dalam pelaksanaan Pilkada se Kalteng dan telah menurunkan sebanyak 1.050 lebih pasukan dari Polda Kalteng yang diturunkab ke lapangan.

"Sampai sejauh ini kondisi aman terkendali dan sangat kondusif, semua personil sudah stanby di lapangan untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di Kateng,"ujarnya. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved