Perawat Muda Gunakan Hipnotis

Perawat Ini Gunakan Hipnotis untuk Penyembuhan, Pasien Perempuan Malah Ceritakan Mantan

Siapa sangka, melalui hipnotis, atau hipnoterapi, ternyata malah membuatnya menjadi orang yang dibutuhkan oleh orang lain.

Perawat Ini Gunakan Hipnotis untuk Penyembuhan, Pasien Perempuan Malah Ceritakan Mantan
Isti Rohayanti
Anugrah Forcy Syabana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Ialah Anugrah Forcy Syabana, sejak SMA, lelaki ini telah menyukai dunia hipnotis. Baginya, bermain terhadap pikiran orang merupakan hal menarik. Hingga pada akhirnya lelaki itu terus menyukai tekhnik mempengaruhi pikiran tersebut.

Siapa sangka, melalui hipnotis, atau hipnoterapi, ternyata malah membuatnya menjadi orang yang dibutuhkan oleh orang lain.

Dari apa yang ia ceritakan kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (26/6) semenjak sejumlah orang mengetahui skillnya itu, beberapa perempuan pun meminta dirinya untuk melakukan hipnotis terhadap mereka.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Matchday 3 Rabu (27/6/2018) Trans TV dan MAXstream Telkomsel di Hp Kamu

Tujuannya ialah agar mereka bisa melupakan mantan pacar dan mengeluarkan segala uneg-uneg yang mereka pendam. Melalui hipnotis pula, lelaki yang berkecimpung di dunia kesehatan itu menyembuhkan sejumlah pasiennya yang meminta dirinya untuk dihipnotis.

Baca: Sumpah Ariel Noah Bakal Melakukan ini Jika Argentina Kalah di Piala Dunia 2018 Ternyata Batal

“Hipnotis yang aku gunakan, lebih mengarah kepada kesehatan. Penyembuhan, temasuk menyembuhkan phobia. Bahkan phobia mereka sembuh hingga sekarang,” ucap perawat di satu rumah sakit di Banjarmasin itu.

Sekitar dua tahun lalu, Forcy, nama panggilannya telah mengurangi aktifitas menghipnotisnya. Namun sebelumnya disebutkan Forcy kalau rata-rata pasiennya merupakan perempuan. Bahkan beberapa orang ketika di hipnotis harus secara pribadi. Karena Forcy pun menghindari unge-uneg yang dianggap rahasia oleh pasien.

Baca: Horor! Ada TPS Aneh di Semarang, Pocong dan Keranda Jadi Hiasannya, Ada-ada Saja

“Aku juga menghindari fitnah. Sehingga ketika aku menghipnotis perempuan secara private, aku selalu bersama teman dekatnya. Karena andaipun ada cerita yang dianggap rahasia, hanya teman dekatnya yang tahu. Selain itu menghindari pikiran negative orang lain,” jelas lelaki itu.

Tentu saja bukan sekedar penyembuhan. Bagi Forcy, hipnotis merupakan terapi hiburan. Selain ia mencoba menyembuhkan orang dan membantu menceritakan keluh kesah melalui alam bawah sadar, hipnotis juga menghibur dirinya. Beberapa orang juga pernah menjadi korban isengnya hipnotis dari Forcy.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved