Berita Kotabaru

Sayed Buka Halal Bihalal BKPPD, Begini Suasananya

Suasana keakraban pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru dengan aparatur sipil negara (ASN) tampak terlihat

Sayed Buka Halal Bihalal BKPPD, Begini Suasananya
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Kegiatan halal bihalal di gedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (27/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Suasana keakraban pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru dengan aparatur sipil negara (ASN) tampak terlihat saat berkumpul di ruang gedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (27/6/2018).

Suasana keakraban tercipta saat berlangsung kegiatan dilaksanakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), masih begitu kental meski Idul Fitri 1439 H berlalu beberapa hari lalu.

Keceriaan dan keakraban itu pun disambut senang Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, sekaligus memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan halal bihalal.

Baca: UPDATE Quick Count Pilkada Jatim Versi Litbang Kompas Pukul 14.47: Khofifah-Emil Balik Memimpin

Menurut dia, halal bihalal bukan sekadar kegiatan serimonial. Namun tradisi umat islam menjalin silaturahmi, sehingga hubungan komunikasi antar umat islam lebih harmonis.

Maka dari itu, dikesempatan itu Sayed juga mengimbau seluruh ASN Kabupaten Kotabaru untuk menyatukan pemikiran dalam membangun dan melayani masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Baca: Pilkada Serentak 2018: Tak Bisa Diakses, Laman SITUNG KPU RI Error

Baca: UPDATE Hasil Quick Count Pilkada Jabar Populi Center Pukul 14.48 WIB: Ridwal Kamil-UU Masih Unggul

“Dalam moment ini mari kita satukan semua pemikiran untuk membangun Kabupaten Kotabaru," harapnya.

Halal bihalal diisi dengan tausiah disampaikan ustadz Das’ad Latif dari Makassar, dengan harapan mendapat keberkahan dan menambah keimanan kepada Allah SWT.

Selain itu hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad, Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayid Jafar, Ketua DWP Kotabaru dan seluruh Kepala SKPD serta ASN di lingkup pemkab Kotabaru.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved