Ekonomi dan Bisnis

Suzuki Nex II Mulai Kejar Penjualan Honda Beat

Pangsa pasar penjualan sepeda motor matik tidak pernah ada matinya. Salah satu yang diminati adalah Suzuki Nex II dan Honda Beat.

Suzuki Nex II Mulai Kejar Penjualan Honda Beat
banjarmasinpost.co.id/hasby
Suzuki Nex II makin diminati dan jadi andalan Suzuki menghadapi kendaraan sekelasnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Pangsa pasar penjualan sepeda motor matik tidak pernah ada matinya. Salah satu yang diminati adalah Suzuki Nex II dan Honda Beat.

Manager Promosi PT Delta Abadi Sentosa Main Dealer Suzuki roda dua wilayah Kalselteng, P Robianto Tisu mengatakan, penjualan Suzuki Nex II sangat bagus. Hingga saat ini sudah ratusan unit yang terjual di Kalselteng.

“Sampai sekarang konsumen masih harus bersabar untuk memiliki motor Suzuki Nex II, artinya masih indent,” katanya, Rabu (27/6).

Konsumen di Banjarmasin tercatat yang indent puluhan orang, mereka harus rela menunggu antara satu minggu sampai dua minggu.

Baca: Live Trans7! Cara Nonton Live Streaming Meksiko vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Nex II di Pasar Wadai Banjarmasin, Minggu (3/6) lalu. Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren atau stylish, menyasar generasi millenial sebagai target utama.

Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Suzuki menerapkan harga perkenalan yang sangat terjangkau.

Nex II standar untuk harga OTR Kalsel Rp 15 juta, OTR Kalteng Rp 15.150.000. Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional dengan pilihan warna brilliant white, stronger red dan titan black.

Untuk Nex II Elegant pilihan warna mat steallar blue, solid black dibanderol dengan harga OTR Kalsel Rp 15 juta dan OTR Kalteng Rp 15.150.000.

Nex II Elegant Premiun untuk OTR Kalsel harga Rp 15.450.000 dan OTR Kalteng Rp 15.600.000, dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, floorboard guard, cover muffler. Tipe ini hadir dengan pilihan warna mat stellar blue, solid black.

Baca: NEWSVIDEO - Sukamta Ungguli Bambang di Pilkada Tanahlaut Versi Hitung Cepat Sinergi Data Indonesia

Nex II Fancy Dynamic harga OTR Kalsel Rp 15.700.000 dan harga OTR Kalteng Rp 15.850.000, dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED lamp line, Rim Decal. Ada pilihan warna brilliant white, stronger red, titan black.

Sedangkan NEX II Sporty Runner dibanderol dengan harga Rp 15.700.000 OTR Kalsel dan Rp 15.850.000 OTR Kalteng. Pilihan warna brilliant white, stronger red, titan black.

Terpisah, Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Joel Simanjuntak mengatakan, Honda Beat masih salah satu produk Honda yang penjualan melejit, tidak kalah dengan unit Honda lainnya. Penjualan Honda Beat setiap bulan 2000an unit.

“Untuk Beat kita ada tiga varian, yaitu Beat Pop, Beat Sporty, Beat Street. Harga mulai Rp 15 jutaan,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help