Ekonomi dan Bisnis

Transcity Hotel Kembali Terapkan Publish Rate, Promo Khusus Ini Hanya untuk Member

Manajemen Transcity Hotel kembali terapkan publish rate normal yaitu Rp 225 ribu untuk kamar tipe standard

Transcity Hotel Kembali Terapkan Publish Rate, Promo Khusus Ini Hanya untuk Member
Achmad Maudhody
Transcity Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lepas musim libur dan cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah, Trancity Hotel kembali sesuaikan tarif menginap.

Manajemen Transcity Hotel kembali terapkan publish rate normal yaitu Rp 225 ribu untuk kamar tipe standard, Rp 255 ribu untuk kamar superior dan Rp 400 ribu untuk kamar tipe deluxe.

Namun bukan berarti tak ada lagi promo, Transcity Hotel Banjarmasin masih siapkan promo terbatas bagi member setia Transcity Hotel.

Promo yakni tarif menginap super hemat hanya Rp 150 ribu untuk kamar tipe standard dan berlaku hanya untuk member Transcity Hotel Banjarmasin.

Dijelaskan Marketing Transcity Hotel Banjarmasin, Fani, Manajemen Hotel siapkan total lima kamar tipe standard setiap hari untuk promo diskon member tersebut.

Terafiliasi dengan DC Cafe & Food, para tamu setia pemegang kartu member Transcity Hotel juga bisa menikmati promo khusus di DC Cafe & Food.

Promo yang berlaku bagi pemegang kartu member yaitu diskon hingga 10 persen nikmati menu-menu di DC Cafe & Food yang berlokasi di Jalan Piere Tendean di kawasan Siring Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Jadi bisa nikmati menu-menu signature di DC Cafe & Food seperti pepper rice, yakiniku steak hingga belasan menu-menu olahan kopi andalan DC Cafe & Food," kata General Manager Transcity Hotel, Rivan.

Hal ini juga semakin menambah panjang daftar benefit yang bisa dinikmati tamu setia Transcity Hotel pemegang kartu member.

Cara bergabung menjadi member pun sangat mudah, tamu hanya perlu menunjukkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) nya. Pendaftaran member pun tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Dijelaskan Rivan, walaupun berkonsep budget hotel namun menghabiskan waktu liburan di Transcity Hotel tetap akan terasa spesial dan tidak kalah dengan sensasi menginap di hotel berbintang lainnya.

Fasilitas lengkap dan pelayanan prima dari kru Transcity Hotel juga dijamin akan manjakan para tamu.

Berbagai promo menarik lainnya juga akan terus diolah dan tentu makin perkuat alasan para tamu baik lokal maupun mancanegara untuk memilih tinggal di salah satu hotel berkonsep budget di Kasel ini.

Karena selain nyaman, Transcity Hotel juga miliki desain hotel yanh sedikit berbeda dibanding hotel lainnya dengan angkat tema modern sehingga berikan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel lainnya.

Berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 8, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Transcity Hotel berposisi strategis karena sama-sama dekat baik menuju Pusat Kota Banjarmasin maupun akses ke Bandara Syamsuddin Noor. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help