Pilkada Serentak 2018

2 Paslon Langsung Ucapan Selamat untuk Ridwan Kamil-Uu, Deddy Mizwar: 'Ini Adalah Ketetapan Allah'

Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, menjadi pasangan pertama yang mengakui kemenangan Rindu.

2 Paslon Langsung Ucapan Selamat untuk Ridwan Kamil-Uu, Deddy Mizwar: 'Ini Adalah Ketetapan Allah'
KOMPAS.com/Reni Susanti
Deddy Mizwar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, menjadi pasangan pertama yang mengakui kemenangan Rindu.

"Hitung cepat versi lembaga survei sudah selesai, tidak ada yang berubah dengan hasil nomor 1, 3, 4 dan 2. Selamat pada pasangan calon nomor 1 yang akan jadi pemimpin di Jabar 2018-2023," ujar Deddy di Intercontinental Hotel.

Dengan selesainya pilgub Jabar, Deddy berharap semua elemen di Jabar bersatu kembali. Meski kalah, Demiz mengapresiasi hasil kerja seluruh tim pemenangan nomor 4.

"Terima kasih untuk seluruh warga Jabar, tim pendukung, relawan dan kader partai. Termasuk penyelenggara pilkada dan aparat keamanan yang sudah menyelenggarakan pilkada dengan aman," kata Demiz sapaan akrabnya.

Demiz juga mengatakan, apa yang terjadi di pilgub ini adalah ketetapan Allah.

"Sederhana. Allah punya ketetapan terbaik bagi siapapun. Hanya Allah yang mampu membolak-balikan hati manusia, kita harus berbaik sangka pada ketetapan Allah," ujar Demiz.

Ia berharap pemenang pilgub Jabar amanah menjalankan kekuasaan selama lima tahun mendatang.

"Semoga teguh, amanah sebaik-baiknya selama lima tahun ke depan. Mohon maaf jika selama ini ada sikap yang kurang berkenan saat sosialisasi," kata Demiz.

Di Purwakarta, hal senada juga disampaikan Dedi Mulyadi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Selamat telah terpilih menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Dedi di kediamannya di Desa Sawah Kulon, Pasawahan.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help