Pilkada Serentak 2018

H Achmad Fikry-Syamsuri Arysad Unggul, Gapensi HSS: 'Jangan Ada Gesekan Pasca Pilkada'

Dengan hasil yang ada, semua pihak berharap pasca Pilkada HSS suasana di HSS tetap berlangsung aman dan kondusif.

H Achmad Fikry-Syamsuri Arysad Unggul, Gapensi HSS: 'Jangan Ada Gesekan Pasca Pilkada'
aprianto
Ketua Gapensi HSS H Rafie Mukhtar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Hasil perhitungan cepat Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018 sudah memperlihatkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad Fikry-Syamsuri Arysad yang unggul dari perolehan suara.

Dengan hasil yang ada, semua pihak berharap pasca Pilkada HSS suasana di HSS tetap berlangsung aman dan kondusif.

Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten HSS H Rafie Mukhtar berharap calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya bisa bekerja dengan maksimal untuk membangun HSS ke depannya.

Baca: Kotak Kosong Tumbang, Beda Koma dengan KPU Tapin, HM Arifin Arpan-H Syafrudin Unggul

Baca: H Achmad Fikry Unggul 65,49 Persen Versi Situng KPU, Dipastikan Jadi Bupati HSS

Baca: Unggul di Quick Count Pilkada Jabar, Ridwan Kamil Minta Pendukungnya Jangan Lakukan Ini

"Selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Achmad Fikry-Syamsuri Arysad yang unggul dalam perolehan suara dari versi perhitungan cepat," katanya, Kamis, (28/6).

Pihaknya berharap semua pihak bisa menerima dengan hasil Pilkada HSS 2018 dan tidak ada terjadi gesekan pasca Pilkada HSS.

"Alhamdulillah Pilkada HSS berjalan lancar dan aman. Semoga akan tetap kondusif hingga adanya hasil resmi dan penetapan Bupati dan wakil Bupati HSS terpilih dari KPU HSS" harapnya.

Pihaknya mengingatkan kepada tim pendukung Paslon nomor urut dua yang meraih suara terbanyak agar bisa menahan diri dan tidak merayakan hasil secara berlebihan.

Pihaknya berharap, Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya bisa bersinergi baik dengan ulama dan pengusaha untuk sama-sama memajukan HSS.

"Sebagai ketua Gapensi HSS, kita juga terbuka, memfasilitasi dan merangkul semua pengusaha di HSS untuk bisa bekerja secara profesional dan bekerja dengan baik di HSS," tambahnya.

Sekadar diketahui, berdasarkan Hasil sistem informasi perhitungan suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Pilkada HSS 2018 sudah mencapai 100 persen.

Berdasarkan hasil sementara perhitungan cepat Situng KPU HSS, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati HSS Nomor urut satu HM Najamuddin-HM Ridha meraih 34,51 persen suara dengan jumlah suara 41.284 pemilih.

Untuk pasangan nomor urut dua, H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad mendapatkan 65,49 persen dengan jumlah suara 78.345 pemilih (Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help