Berita Balangan

Jalan Desa Lampihong Mulai Retak-retak, Pengendara Mulai Waswas Melintas

Berdasarkan pantauan banjarmasinpost.co.id retakan dijalan cukup panjang, bahkan yang cukup parah berada di oprit jembatan.

Jalan Desa Lampihong Mulai Retak-retak, Pengendara Mulai Waswas Melintas
elhami
Jalan di Desa Lampihong Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan kembali alami retak yang cukup parah sehingga mengakibatkan jalan rusak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Jalan di Desa Lampihong Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan kembali alami retak yang cukup parah sehingga mengakibatkan jalan rusak.

Berdasarkan pantauan banjarmasinpost.co.id retakan dijalan cukup panjang, bahkan yang cukup parah berada di oprit jembatan.

Retaknya aspal jalan dilokasi tersebut membuat pengendara tak merasa nyaman dalam melintas.

Selain diliputi was-was juga akan semakin parah jika tak ditangani dengan segera.

Salah seorang warga Iyan kepada banjarmasinpost.co.id menyatakan, bahwa kondisi demikian bermula sebelum bulan ramadhan tadi.

"Jadi keadaan tersebut sudah satu bulan lebih, dan sebelum hari raya warga sempat menambal dengan semen," ungkapnya.

Namun upaya tersebut masih belum cukup untuk menutupi keretakan jalan, karena adanya hujan membuat retakan semakin parah.

Menurutnya, dilokasi tersebut salah satu titik rawan kecelakaan, bahkan tak jarang terjadi, dilokas itu juga ada yang pernah meninggal karena kecelakaan.

"Setahu saya kerusakan kali ini merupakan yang kelima kalinya, jadi sebagai warga berharap ada penanganan yang segera agar kerusakan tak semakin parah, jangan hanya diaspal saja untuk menutupi retakan, tetapi benar-benar dibuat kokoh," harapnya.

Sementara itu selain retaknya jalan, dilokasi itu juga saat ini ditambah dengan kondisi jembatan jalan sangat rawan untuk jatuh kesamping dikarenakan tak ada pagar pengaman.

Halaman
12
Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved