Berita Banjarmasin

Petinju Putri Kalsel Tak Mau Gagal Tiga Kali Kejurnas Tinju

Petinju puti Pertina Kalimantan Selatan, Rizky Sunita Anggruani punya motivasi tinggi tampil pada Kejuaraan Tinju Nasional

Petinju Putri Kalsel Tak Mau Gagal Tiga Kali Kejurnas Tinju
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Petinju puti Pertina Kalimantan Selatan, Rizky Sunita Anggruani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Petinju puti Pertina Kalimantan Selatan, Rizky Sunita Anggruani punya motivasi tinggi tampil pada Kejuaraan Tinju Nasional, 2-10 Juli 2018.

Hal tersebut disuarakan Rizky Sunita Inggruani ketika dilepas Ketua Pertina Kalsel Kolonel (Inf) Yudianto Putrajaya di Kantor Korem 101/Antsari Banjarmasin.

Petinju yang tampil pada kelas 60 kg putri ini mengatakan, yang jadi motivasinya meraih gelar terbaik yakni dua kegagalannya meraih meraih medali di kejurnas tinju 2016 dan terakhir di Kejurnas Tinju Bangka Belitunf 2017.

"Saya ingin pulang dengan membawa hasil terbaik buat diri saya dan Pertina Kalsel. Saat tampil di Bangka Belitung saya kalah di 8 besar," kata Rizky sapaan akrab Rizky Sunita Anggruani.

Rizky mengatakan, untuk memberikan terbaik, latihan rutin telah dia siapkan bertemoat di Wisma Tinju Pertina Kalsel. "Saya sudah benar-benar siap tanding," kata Rizky.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Jepang vs Polandia Grup H Piala Dunia 2018 Live TransTV

Rizky mengatakan, perjuanganya meraih medali terbaik pada kejurnas tinju Manado nanti sangat berat karena kejurnas nanti selain diikuti petinju terbaik Pertina se Indonesia juga diikut 10 negara liar seperti Thailand, Singapura dan Malaysia.

Ketua Pertina Kalsel yang juga Komandan Korem 101/Ant Kolonel (Inf) Yudianto Putrajaya mengatakan, petinju yang dikirim di Kejurnas Tinju Manado sebanyak tujuh petinju lima putri dan dua putra.

Di antaranya Beatrix Sugoro yang tampil di kelas 51 kg, Marlinda kelas 48, Adistya Auliana kelas 54kg, Silva Lauratu kelas 57 kg, Rizky Sunita Anggruani kelas 60 kg, Michel Sanjaya kelas 49 kg, dan Prasetyo kelas 52 kg.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help