Berita Tanahbumbu

Waduh, Jalan Dharma Praja Menuju Kantor Bupati Tanahbumbu Terendam, Arusnya Deras!

Jalan Dharma Praja Gunung tinggi dekat kantor bupati dari arah pagatan menuju kawasan perkantoran pemerintahan tanah bumbu sebagian

Waduh, Jalan Dharma Praja Menuju Kantor Bupati Tanahbumbu Terendam, Arusnya Deras!
Man Hidayat
Jalan Dharma Praja, Tanahbumbu, terendam, Kamis (28/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalan Dharma Praja Gunung tinggi dekat kantor bupati dari arah pagatan menuju kawasan perkantoran pemerintahan tanah bumbu sebagian titik terendam air.

Hal itu dikarenakan intensitas hujan yang belakangan ini terus turun. Sehingga bagi pengendara yang melintas dijalan tersebut diharapkan agar bisa berhati hati.

Terpantau beberapa pengendara harus putar arah karena tidak bisa melintas, beberapa pengendara juga terlihat nekat menerobos. Ada yang macet ada juga yang tidak.

Seperti yang di alami pengendara yang satu ini, dia terpaksa harus memutar arah karena tidak berani menerobos genangan air yang arusnya cukup deras.

Panjang jalan yang terendam air memang tidak terlalu panjang, hanya berkisar 10 meter tapi arus nya deras dan cukup dalam.

" saya tak berani mengambil resiko dengan nekat menerobos,takut kendaraan saya macet lebih baik mengalah dengan memutar arah, " kata Yandi pengendara yang hendak ke pagatan kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (28/6/18). (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help