Berita Tanahbumbu

Akibat Banjir, Jembatan Wonorejo Satui Tanahbumbu Putus

Sebelumnya, jembatan di Jalan Bayansari Kecamatan Angsana Kabupaten Tanahbumbu terputus akibat banjir.

Akibat Banjir, Jembatan Wonorejo Satui Tanahbumbu Putus
Istimewa
jembatan di Jalan Bayansari Kecamatan Angsana Kabupaten Tanahbumbu terputus akibat banjir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebelumnya, jembatan di Jalan Bayansari Kecamatan Angsana Kabupaten Tanahbumbu terputus akibat banjir. Namun kini sudah bisa dilalui kembali setelah diperbaiki.

Kali ini akibat cuaca hujan terus menerus, giliran jembatan di Wonorejo Kecamatan Satui yang terputus akibat banjir. Jembatan itu putus pada Jumat (29/6/2018) sehingga tak bisa dilintasi.

Akses menuju desa tersebut pun harus memutar arah. Sebab, kondisi jembatannya terputus dan tak bisa dilalui pengendara roda dua maupun roda empat.

Baca: Hasil Kotabaru FC vs Barito Putera di Piala Indonesia 2018 - Skor Akhir 0-3, Kreasi Pemain Pelapis

Camat Satui, Ferdi Yosfy membenarkan dengan terputusnya jembatan di Desa Wonorejo Kecamatan Satui di rt 11. Sementara jalur lalu lintas di desa tersebut terganggu.

"Itu akibat air yang cukup deras. Akibatnya jembatan roboh karena arusnya cukup deras," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tanbu, Roy Rizali Annwar, tidak membantah dengan kondisi jembatan yang dimaksud. Hal itu diakuinya sebab cuaca yang hujan yang terus menerus turun.

"Rencananya tahun ini juga akan diperbaiki. Kami akan alokasikan di anggaran perubahan nanti," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help