Piala Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI PSBI Blitar vs Persebaya di Piala Indonesia 2018

Piala Indonesia 2018 kembali bergulir. salah satunya laga PSBI Blitar vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung

Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI PSBI Blitar vs Persebaya di Piala Indonesia 2018
instagram
Persebaya Surabaya rayakan kemenangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Piala Indonesia 2018 kembali bergulir. salah satunya laga PSBI Blitar vs Persebaya Surabaya yang akan berlangsung, Minggu (1/7/2018).

Dijadwalkan, laga PSBI vs Persebaya di Piala Indonesia 2018 ini disiarkan langsung (live) dan live streaming RCTI mulai pukul 14.30 WIB dan kick off 15.00 WIB.

Laga ini awalnya akan digelar di Blitar. Namun, PSSI memutuskan untu mengubah venue dan mengalihkannya ke Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Saat ini, panpel Persebaya sedang membahas surat perubahan venue. Namun, belum ada keputusan dari panpel apakah mereka akan menerima keputusan PSSI atau tidak.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2018

Persebaya sendiri, setelah menahan imbang Persija Jakarta di Stadion PTIK pada Selasa (26/6/2018) lalu, Bajul Ijo kini akan fokus ke Piala Indonesia.

Dalam ajang tersebut, lawan dari Persebaya Surabaya adalah PSBI Blitar yang merupakan klub kasta tiga.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera mengatakan, akan segera mengevaluasi beberapa pemain yang akan turun melawan PSBI Blitar.

Baca: Daftar tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Jepang Wakil Asia Satu-satunya!

"Kita akan segera evaluasi tim dan tentu akan kita pilih pemain mana saja yang akan bermain dan masih ada waktu untuk kita," kata Alfredo Vera, Kamis (28/6/2018).

Pertemuan Persebaya Surabaya dengan PSBI Blitar bukanlah yang pertama, karena musim lalu, kedua tim pernah bertemu dalam babak penyisihan grup.

Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Persebaya Surabaya yang saat itu bermain tanpa dukungan suporter, berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Baca: Wayne Rooney Resmi Hijrah ke Klub Milik Penguasa Indonesia, Dapat Bayaran 13 Juta Dolar Per Musim

Dua gol kemenangan Persebaya Surabaya dicetak oleh sundulan M Hidayat serta Misbakus Solikin dari proses tendangan bebas.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved