Piala Indonesia 2018

Monster Kecewa Laga Martapura FC Vs Persibeng Bengkayang di Piala Indonesia 2018 Batal Digelar

Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura dipastikan tidak menyelenggarakan laga apapun, Jumat (29/6/2018).

Monster Kecewa Laga Martapura FC Vs Persibeng Bengkayang di Piala Indonesia 2018 Batal Digelar
BPOST GROUP/DOK
Monster dukung Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura dipastikan tidak menyelenggarakan laga apapun, Jumat (29/6/2018).

Laga perdana Piala Indonesia 2018, antara Martapura FC kontra Persibeng Bengkayang batal digelar. Perihal batalnya laga tersebut, telah dikonfirmasi pihak PSSI yang tertuang dalam surat edaran resmi, tertanggal Jumat, 28 Juni 2018.

Dalam surat itu disebutkan, PSSI telah mencabut status kepesertaan Persibeng Bengkayang di Piala Indonesia 2018, lantaran manajemen Persibeng tidak melakukan prosedur pendaftaran pemain.

Wakil Ketua Monster, Deny Riswandi mengaku cukup kecewa atas dibatalkannya laga tersebut beberapa hari sebelum laga bergulir.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persija vs Persib Bandung Laga Tunda Liga 1 2018

"Kecewa itu pasti, karena kami sudah menunggu laga ini dan ternyata tidak jadi. Padahal tim sudah libur sebulan lebih," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Terlebih menurutnya, para pemain Martapura FC juga sudah melakukan persiapan menghadapi Persibeng. Ia pun berharap hal-hal demikian tidak terjadi lagi pada laga atau event selanjutnya.

Meskipun belum terdapat penjualan tiket, Deny mengatakan, kerugian datang dari pihak panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan laga sedemikian rupa.

Untuk mengobati kerinduan Monster terhadap tim kesayangannya itu, harus menunggu hingga bulan depan yang bakal dilaksanakan pertandingan kandang Liga 2.

"Tapi biasanya ada sebagian dari suporter yang tur laga away. Jadi bisa saja mengobati sedikit kerinduan. Apabila laga disiarkan live, dipastikan nonton bareng di Martapura. Supaya bisa kumpul-kumpul lagi," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved