Berita Tapin

Pasca-Terbalik, Kapal Penyeberangan Sungai Puting Belum Bisa Layani Mobil

Menurut Kapolsek Candi Laras Utara (CLU) Polres Tapin Ipda Indra, pada Jumat (29/6/2018) kapal penyeberangan di Sungai Puting belum bisa

Pasca-Terbalik, Kapal Penyeberangan Sungai Puting Belum Bisa Layani Mobil
ibrahim ashabirin
Kapal ponton penyeberangan di Sungai Puting, Kabupaten Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapal ponton penyeberangan di Sungai Puting, Kabupaten Tapin untuk sementara belum bisa menyeberangkan mobil atau roda empat. Hanya diperuntukan bagi menyeberangkan sepeda motor.

Menurut Kapolsek Candi Laras Utara (CLU) Polres Tapin Ipda Indra, pada Jumat (29/6/2018) kapal penyeberangan di Sungai Puting belum bisa menyeberangkan kendaraan jenis mobil.

Alasannya karena pagar kapal tersebut masih belum dipasang, jelas Ipda Indra. Pagar tersebut akan dipasang pada Jumat pagi ini.

Baca: Hadiri Sidang Perdana, Penampilan Roro Fitria Jadi Perhatian Warganet, Cetar Seperti Mau Belanja

Baca: Pemenang Pilkada HSS Achmad Fikry Bertemu Najamuddin Pasca Pilkada HSS

Baca: Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Dibuka Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Jamin Seru!

Kalau pemasangannya selesai hari Jumat ini, maka kapal ponton itu sudah bisa menyeberangkan roda empat, jelas Ipda Indra.

Pantauan BANJARMASINPOST.CO.ID di lokasi, kapal ponton itu memang salah satu sisinya tidak ada pagarnya, sehingga dinilai kurang aman mengangkut roda empat.

Rusaknya pagar kapal tersebut karena Selasa malam lalu, kapal tersebut mendapat musibah kecil yaitu terbalik (miring) di pinggir sungai tersebut. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved