Berita Tapin

Paslon Tunggal Pilkada Tapin Ini Rajin Baca BPost, Ternyata Ini yang Jadi Perhatiannya

Paslon tunggal pilkada Tapin HM Arifin Arpan, sedang santai duduk di halaman rumahnya seraya membaca koran Banjarmasin Post

Paslon Tunggal Pilkada Tapin Ini Rajin Baca BPost, Ternyata Ini yang Jadi Perhatiannya
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Paslon tunggal pilkada Tapin HM Arifin Arpan, sedang santai duduk di halaman rumahnya seraya membaca koran Banjarmasin Post 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Paslon tunggal pilkada Tapin HM Arifin Arpan, sedang santai duduk di halaman rumahnya seraya membaca koran Banjarmasin Post, Jumat (29/6/2018) jam 09.00 wita.

"Lagi asyik baca koran Banjarmasin Post, nah pas banar wartawannya datang," ucap HM Arifin Arpan yang meraih suara 80,87 persen dibanding kotak kosong yang hanya 19,13 persen.

Menurut HM Arifin Arpan, sudah menjadi kebiasaannya pada pagi hari duduk di depan rumah berbincang-bincang dengan warga dan pihak keamanan yang menjaga rumahnya.

Baca: Heboh! Buaya Sepanjang 2 Meter Ditangkap Warga Komplek Semanda Jalan Pramuka Banjarmasin

Koran Banjarmasin Post, kata HM Arifin Arpan adalah media yang menjadi referensinya, baik sebagai pribadi maupun saat menjadi bupati.

"Koran Banjarmasin Post adalah koran yang turut serta membangun dan membesarkan nama Tapin," ucap mantan Ketua DPRD Tapin ini.

Baca: Bikin Ngakak, Driver Ojek Online ini Gugup Mengira Penumpangnya adalah Gilang Dirga, Ternyata

Menurut HM Arifin Arpan, meskipun pelantikan dirinya sebagai bupati periode kedua masih lama, tetapi sudah mulai bekerja menyusun rencana dan berkomunikasi berbagai pihak untuk melakukan percepatan pembangunan di Tapin.

"Seratus hari pertama menjabat, kami akan melakukan kegiatan kebersihan dan penghijauan dari Binuang hingga Lokpaikat," jelas HM Arifin Arpan yang berpasangan dengan H Syafrudin Noor.

Baca: Pengumuman Hasil SBMPTN 2018 Selasa, 3 Juli 2018 Bisa Diakses di Sini

"Memang penghijauan dari Binuang hingga Lokpaikat sudah rindang, tetapi masih ada celah-celah yang harus dihijaukan lagi dan dibersihkan lagi," pungkas pria berumur 63 tahun ini.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved